kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Sunday, March 17, 2013

Pengangguran (lagi)

bismillah..

saya officially mengaggur dari mulai tanggal 14 Maret kemarin... (sadly)

ini bingung juga, kemaren dan bener2 dapet kerjaan di perusahan travel Jepang yang terkemuka dan sedang berkembang, eh.. sininya kaga serius.. sering ga masuk lah.. ijin lah..

dan puncaknya memang terjadi hari Kamis itu, setelah berusaha ngitung Break Down Tariff yang Naudzubillah bikin pusingnya itu, dan entah kenapa hari itu gw memutuskan ga masuk kerja, padahal sih sbnrnya cuma pusing luar biasa yang biasa aja sih.. tapi berhubung takut ga konsen, ya sudah saja saya tidak masuk kerja.

tapi yang salah adalah.. kenapa juga ijinya telat... huft.. yang ada.. hari itu juga, saya didepak dari kantor...

walaupun kantor itu gw emang ga nemuin soul dalam pergaulannya, dan cuma punya satu org temen imut dari HRD berinisial "Q" tapi gw sedang berusaha membuat produk disitu.. saya sudah bersusah payah mendapatkan tariff dari supplier dr Luar Negeri dan dalam negeri, tapi nyatanya....

kerja keras itu bisa langsung diputar balikkan menjadi tidak berarti saat kita dianggap tidak serius dalam menjalankannya..

terus terang... saya emang stress berat sejak diletakkan di divisi itu.. planning2 gtu, itu butuh kreatifitas tinggi dan ilmu bahasa yng tinggi juga, krn disitu dituntut untuk bisa berbahasa Jepang, saya stress pula mikirinn bhs jepang saya yang masih pas2 an ini..

tapi semua ini jadi pelajaran berharga sekali buat saya, ilmunya juga cukup menambah ilmu pengetahuan gw tentang negara2 di dunia.. ya.. walopun singkat, tappi saya merasa sangat beruntung pernah berada di tengah2 ke riwehan kantor itu..

sekarang saatnya mencari kembali kepercayaan diri saya dan melamar kerja kembali..

tapi.. mau kerja apa ya.. abis gini..

kadang cuma kepingin di rumah mengerjakan sesuatu, dan ga hanya internetan ga jelas, nglamar kerjaan yang yg kurang jelas...

huft...

rasanya harus memperkaya diri dengan ilmu nih...

No comments:

Post a Comment