kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Sunday, December 25, 2011

Demam Korea

Anyong hap seyo.. *bicara bahasa korea* *maafkan jika pengejaan yang salah karena minimnya pengetahuan*

lucu deh kalo inget demam Film korea ini.... aslinya saya bukan penggemar film2 korea.. saya lebih suka film Dorama (baca : drama) Jepang karena mendukung pembelajaran Nihonggo saya saat masih kuliah..

tapi saya juga waktu kuliah dulu sering juga putar film2 korea, hanya sayja tidak sesering film Jepang, DVD room saya saja waktu baru awal2 beli, saking seringnya saya pake nonton DVD Bajakan Dorama JEpang, sampe Ruisakkk *Curcol*

Nah.. Malem ini tadi, saya kebetulan memindah Channel TV saya ke RED Channel, yang sering memuarkan Film2 Drama Jepang juga, tapi eh.. kuq yang lagi diputar malah Drama Korea, yang berjudul "The Perfect Couple"

Tadinya saya ga minat sama film ini.. nonton sebentar,.. eh.. kuq ya pemainnya Ganteng Buanget Yahhhhh *Mata Keluar hati*

cari Punya Cari, ternyata yang main di film itu sebagai Detektif kang, adalah Lee Dong Wook - atau Dong Wook, Perannya disini sebagai Detektif Temperamental yang tidak sengaja bertemu dengan wartawan pemula yang bernama,,... mmmmm *lupa* yah lupakan lah.. saya juga ga pingin membahas pemeran wanitanya, yang jelas mereka sering sekali terlibat pertengkaran sehingga malah ada rasa diantara keduanya, eh.. bukan ding.. cuma di ceweknya doang kuq.. dan ada adegan hampir di akhir film, si cewek mencium bibir Detektif Kang *wowowowowowow*

hmmm Film ini cukup menarik karen a peran Lee Dong Wook disini sebagai detektif Temperamental dan Cool ma Wanita,, *tipe gw banget...* membuat dia terlihat lebih Tampan dari pada aslinya.. *kayak pernah ketemu aja gw*


wow... bukan hanya Aktingnya yang keren,,, dia juga memiliki bentuk tubuh yang keren.. *mata bertambah hatinya*

yap, ini saja dulu laporan pandangan mata pada malam hari ini, semoga bisa mimpi indah sambil diajakin kencan ma Lee Dong Wook, HAHAHAHAHAHAHA *ngayal* *kebanyakan nonton dorama*


No comments:

Post a Comment