kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Monday, April 8, 2013

me and chocolate

udah umum banget kalo orang suka banget sama yang namanya cokelat. siapa sih.. yang ga suka sama snack satu ini.. ??



nah.. dari dulu juga nih.. ga tau nular dari siapa, saya demen banget nyemilin snack satu ini, mau beli berapa batangpun pasti ga akan bertahan lama di lemari es. langsung bisa saya habiskan pada saat beli (bukan kemaruk lho.. tapi emang doyan)

terlebih lagi kalo lagi menjelang mens dan pada saat mens, ke"gila"an saya sama chocolate ini meningkat hingga 150%!! (wuih.. kalo hasil penjualan mungkin saya udah dapat bonus nih!)

coklat2 yang biasanya saya simpan dan saya sayang2 dlu di kulkas.. hari ini LUDESSS semua.. yak... itu karena hari2 "itu" datang, hehehe.


alhasil.. saat saya ga menemukan lagi cokelat di kulkas, saya berasa sakau dan kepingin lagi dan lagi, bahkan jika boleh kuras tabungan (yang emang udah ga banyak lagi isinya) mau saya habiskan semua buat membeli snack satu ini.

boleh bilang saya lebay, tapi emang kenyataannya begitu sih.. cokelat dan kehidupan saya sudah begitu dekat, bahkan saya lebih dekat dengan cokelat ketimbang teman dekat dan keluarga saya.. (hahaha ini mah lebay banget)


tiap kali ada kesempatan ke supermarket, saya pasti ke rak yang menyediakan cokelat, misallnya lagi ga punya duitpun! saya paksain beli cokelat dulu ketimbang beli yang lebih dibutuhin.. (ini udah mulai serem)

tapi saya agak2 milih2 nih.. sama cokelat.. ga semua cokelat saya suka.. yang paling ga saya suka adalah white chocolate, hm.. ntah karena warna putihnya atau rasanya yang jelas saya ga suka coklat jenis ini, saya suka milk chocolate, yaitu chocolate tanpa ada isi hazelnut or almondnya, tapi saya suka juga kalo ada kacangnya, coklat yang ada buah2 annya juga suka, tapi yang paling saya suka adalah... Dark Chocolate!!! man.. rasanya ga bisa nolak banget cokelat jenis ini, dari yang paling murah sampe yang paling mahal saya suka (terutama yang mahal hehehe)


pernah tuh.. satu hari saya ke supermarket yang cukup besar dan koleksi cokelatnya mayan lengkap, saya melihat Dark chocolate dengan tingkat ke "dark" an nya sampai dengan 90%!!! wow.. ini pasti yummmy sekali... sampai ngeces2 liatnya.. tapi mahal sekali sodara... akhirnya saya urungkan membelinya.. hehehe

ya.. emang ga setiap kali saya bisa membeli yang saya mau ya.. kadang itu hanya diangan2, satu hari saya pingiiiin banget punya toko yang menjual aneka cokelat, atau kue yang terbuat cokelat or anything lah ... 

pokoknya nih.. saya ga bisa idup tanpa cokelat.. hahahaha (lebaynemen.com)




No comments:

Post a Comment