kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Thursday, April 12, 2012

Speaking about nge-Games

hai dear bloggers,


walau saya tahu tidak ada lagi yang membaca blog ini selain sodara saya tercinta fenti. yah.. karena saya memang agak pemalas orangnnya.. *bukannyapemalasbangetyak*, hehehe jadi masih enggan ber blog walking, lebih mentingin "the SIMS social" 


ngomong-ngomong soal the SIMS, saya kuq lagi ketagihan baik main ginian ya.. padahal dlu sempat bosaaaaaaaan banget, eh tapi karena kompi di kantor *khusushon komputer saya* tidak lagi bisa akses ke internet... maka dari itu, setiap pulang kantor, saya berusaha memanfaatkan dengan baik WI-Fi keleran yang suka dinyalakan sekitar pukul 5 Sore sampai tak terbatas dari kantor sebelah xixixixi *teramat memanfaatkan kondisi*


yeah.. Internet memang jadi hal krusial belakangan ini.. saat kita butuh informasi *apapun* pasti qta carinya di internet.. apa2 internet.. galau dikit.. Internet lagi.. Bosan dengan kantor.. Internet.. obatnya cuma internet dah.. segala macam penyakit "galau" hahahahahaha, *pengalaman pribadi*


ini SIMS Indonesia

yah.. pokoknya selama tidak  membuatku lupa akan hal-hal pentng lainnya, internetan dan Nge SIMS termasuk hiburan yang cukup bikin terhibur, hayyah

at last, marilah kita main the sims bersama2 kawan, agar ada yang  membantuku membereskan Task2 ituh.. 

No comments:

Post a Comment