kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Saturday, December 31, 2011

Tahun Baru, sama saja seperti hari2 biasa

Pagi Bloggers..


Happy new years ya .. btw..


ah.. kenapa hari ini malah ga semangat gini ya.. padahal kan tahun baru?? ah.. rasanya sama saja.. yang bikin beda tahunnya baru .. just that..


mungkin gw ngerasa sedikit sedih karena.. liburan 1 minggu gw berlalu begitu cepat tanpa ada sesuatu yang patut dikenang, menyenangkan hati or something, libur 1 minggu gw.. berlalu begitu saja tanpa kesan. huft..


sebenarnya gw2 juga yang bikin liburan ini jadi ga fun, faktor "M" dan faktor "B" menjadi permasalahannya (tolong dicari tahu sendiri mengenai faktor2 tadi yah..)


ah. tapi disesali juga udah ga ada gunanya.. sekarang yang perlu dilakukan adalah.. mempersiapkan diri untuk masuk besok, dan menghadapi segala kemungkinan yang ada. 


plus.. kayaknya saya ketularan ibu bos pas kemaren main ke rumah beliau (beliau batuk2) dan itu membuat saya jadi agak batuk2 juga.. hmmpphhh


kayaknya sekian dulu curahan hati saya, mungkin satu2nya org yang ga semangat di Tahun baru ini saya yah? apa mungkin ada juga yang merasakan hal sama? =P

No comments:

Post a Comment