kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Thursday, December 1, 2011

Makan Siang Tersepi di Kantor

jumat .. jumat tu identik ma nyantai .. but.. not in my office.. especially kalo ada senior gw yang cuit (Admin) yang ada malah ribeeetttss.. ga bisa banyak gerak *lebay* ah.. trus siangnya semua pada makan ke bawah dan tinggal gw dan senior saya satu lagi.. m(_._)m hari Jumat yang ga nyantai sama sekali. tapi istirahat ini kudu saya manfaatkan dengan baik untuk twitteran dsb.. ahahahaha dan tentunya ngeliatin poto2nya @poconggg biar makin SEMANGAAAATTT

1 comment:

  1. Kalo saya sih buka dompet untuk melihat foto seseorang yang saya sayangi buat bikin tambah semangat.... *tersipu* ^^

    ReplyDelete