kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Saturday, August 1, 2009

waktu cepat berlalu


bismillah..

kadang tanpa kita sadari.. kita telah banyak menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia belaka.. dan juga tanpa kita sadari waktu yang begitu berharga hilang begitu saja tanpa kita manfaatkan..
seperti yang terjadi di saat liburanku di bekasi saat ini, saat di surabaya.. banyak sekali rencana di kepalaku, mau ke ancol, mau ke bandung, mau ke tanah abang dan tempat2 lainnya yang sudah aku atur dalam otak, tapi nyatanya aku menghabiskan banyak waktu liburan yang berharga ini untuk hanya duduk di depan komputer dan menjelajahi dunia maya, pada awalnya emang menyenagkan.. karena banyak permainan online yang menyenangkan.. tapi setelah dipikir2.. hanya duduk di depan komputer akan membuat badan tak sehat, tubuh hanya stagnan berada di depan kompi aja..

aku sadari itu sepenuhnya.. bahkan yang tadinya aku punya rencana mengerjakan sebagian skripsi saat disini hampir tidak aku lakukan sama sekali.. niatnya sih.. dah ada... yah.. yang terjadi aku telah habisnkan waktu sebln tanpa melakukan hal yang benar2 merarti.. tapi selain itu.. aku merasa liburan saat ini menyenangkan..! bisa berkumpul bersama keluarga lagi adalah hal yang menyenangkan..! tak kusesali sama sekali!

yah.. aku ingin mengambil hikmahnya dan mulai bangkit dari depan kompi dan mencari kegiatan di luar!!! kemarin aku dah nyoba nyetir motor, yah.. bisa sih.. kalo jalannya cuma lurus belok ajah,.. asal gak ada penghalang di depannya hehehehehe tapi gak mungkin juga kan...

target nyetir motor mungkin sudah terpenuhi 25 %, selanjutnya aku kudu bisa belok di jalan yng sempit dan mulai jalan keluar..!!! yups..! kita liat nanti yah!!!

wassalam

No comments:

Post a Comment