kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Sunday, August 23, 2009

never fall in love again

assalamualaikum

pa kabar dy? moga baik aja.. belakangan ini aku memikirkan soal cinta, bukan karena aku jatuh cinta dy.. tapi aku malas jatuh cinta lagi, udah gak pingin terlibat perasaan aneh yang bikin aku jadi aneh juga.. bukan nya mau menentang takdir.. jatuh cinta memang kodrati.. akan terjadi pada siapa aja.. tapi bagiku sudah cukup aku jatuh bangun karena jatuh cinta, cinta semu yang aku berikan untuk para lelaki.. bukan berarti aku gak akan suka lagi sama yang namanya lelaki.. tapi bagiku cinta yang hakiki hanya milik Allah SWT.. aku ingin hanya jatuh cinta pada yang menciptakan aku dan pada seseorang yang diciptakan untukku, seperti kata seorang ustad yang juga mengutip dari sabda Rasulullah SAW, kurang lebih begini " saat melihat seseorang yang dijodohkan untukmu kamu akan melihatnya bersinar, seperti dia memang dia yang ditakdirkan untukmu" hehehehe mungkin kata2 nya agak salah tapi kurang lebih begitu..

jatuh cinta cuma untuk ABG aja, aku udah g ABG lagi.. dan bukan berarti aku menolak keras untuk jatuh cinta, tapi aku akan mengusahakan diriku untuk tidak jatuh cinta lagi dan terjerumus dalam bisikan2 syaiton, aamiin.. moga ini menjadi pecut buatku ya dy.. aku udah 26 thn sekarang.. waktunya untukku memberi keturunan untuk kedua ortuku, gak sekedar main2 aja.. semoga di bulan Ramadhan yang suci ini aku dipertemukan dengan jodohku ya dy.. aamiin...

wassalam

No comments:

Post a Comment