kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Wednesday, September 1, 2010

Bertahan di akhir Ramadhan


bismillaahirrahmaanirrahiim..

Ya Rabb, bulan Ramadhan Mu yang suci nan mulia ini telah kunodai
dengan sejuta perbuatan dosa dan akhlaq tak terpuji
Waktu yang kusia-siakan..

Ya Rabb, Ampuni aku yang masih kau berikan nafas sampai detik ini
Ampuni aku dengan segala kelemahan yang kumiliki
iman ku begitu kecil dan mudah goyah
Aku sungguh manusia yang penuh salah

Ya Rabb, disisa waktu yang kumiliki di bulan Ramadhan ini..
Mohon berikan aku kesempatan perbaiki diri
dari segala hawa nafsu dan perilaku buruk
yang membuatku jauh terpuruk
dan menghilangkan kesempatanku bermesraan dengan MU

Ya Rabb, Ampuni aku dengan segala iman yang masih kumiliki..
Aku ingin selalu perbaiki diri
Aku yang lemah tanpa Mu ya RAbb
Kumohon jangan tinggalkan aku sendiri..

Ya Rabb, padahal Engkau selalu mengingatkanku
Untuk bangun di 1/3 malam terakhirmu..
namun kembali kutarik selimut dan terlelap
betapa aku begitu bodoh ya Rabb
saat semua sudah Engkau berikan namun aku masih meminta lebih

Ya RAbb Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang..
Hanya sedikit do'a dari sekian banyak do'a yang ingin kuungkap untuk Mu
Lindungkanlah aku dan Keluargaku serta saudara2 ku
Dari Dosa2 yang selalu saja kami ulang..
Dosa kecil maupun besar,
sedikit maupun banyak,
sengaja maupun tak sengaja,
banyak atapun sedikit
pertama ataupun terakhir..

Aamiin...

No comments:

Post a Comment