kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Wednesday, January 4, 2012

5th day of January 2012

Well.. What I wanna say today is..


I'm kinda messed up with this scoring period (entah bener apa kaga)


yeah.. inilah masanya aq dinilai dikantor, sudah sampai di masa ini. huft, berarti sudah 10 bulan saya bercokol di kantor ini.. *betah juga yah..*


Selama ini penilaian dari senior saya adalah.. 
1. saya bekerja seperti robot (hanya terima perintah saja, ga bisa berpikir ke depan)


2. saya kurang dalam hal fokus (ini yang akan jadi masalah dalam 2 bulan ke depan) dan ini sedang dalam masa penilaian saya


well.. saya tidak ingin membuktikan apapun.. saya bekerja sebagaimana biasanya saja, saya juga tidak ingin ngoyoh  dalam artian memaksakan diri untuk berada di perusahaan ini.


bagi saya yang terpenting adalah kenyamanan, jika sudah tidak lagi merasa nyaman di suatu kondisi / lingkungan, lalu? apa yang haru s dipertahankan??


Toh rejeki itu yang memberikan Allah SWT, dimana kita mau berusaha meraihnya saja  ya to?


ah.. saya ngomongin apa sih ini..? 


btw, di hari ke lima bulan Januari 2012 ini.. saya masih merasa agak lemas karena liburan kemarin hanya bermalas2 an di rumah, lalu pas masuk kerja langsung di forsir sedemikian rupa.. 


rasanya pengen liburan lagi.. tapi kali ini pergi ke suatu tempat yang bis abikin badan rileks..  dan tenang.. mengumpulkan aura2 positif..


dan juga.. tetap menulis.. walaupun saya tidak punya banyak waktu *sok sibuk* tapi saya akan usahakan tetap menulis.. =)


Chiao Bloggers.. !

No comments:

Post a Comment