kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Tuesday, November 29, 2011

Dear Poconggg (a.k.a) Arief Muhammad

Assalaamu'alaikum.. dear poconggg, gw ga pandai bikin surat2 gini nih.. tapi.. kalo boleh crita dikit kenapa bisa suka ma dikau, malah gw "mengenal" @poconggg awalnya lewat #kepo di @thehitstranstv, kalo boleh jujur, gw "jatuh Cinta" sama cara lw ngewawancarain tu artis, dengan aksen datar lw, lw bikin gw ngakak ngeliat reaksi si Artis dengerin lw, setelah itu gw cari tau siapa jati diri lw, dan gw baru tahu kalo ternyata lw itu penulis novel Pocong juga poconggg dan gw baru aja beli beberapa waktu lalu dan itu juga belum abis bacanya, hehehee *bershower* mmm.. alasan gw pingin kongkow bareng lw.. adalah... adalah... *mikirpanjang adalah... *bershowersambilmikir adalah.. *masihmikir adalah.. *akhirnyaketemujawaban adalah.. gw pengen lihat senyum lw yang ASLI di depan gw.. =) bukan cuma liat di tipi doang itu aja kuq.. semoga do'a gw ini tercapai.. Tuhan.. Aamiin.. Sukses selalu buat lw ya.. dan .. jangan sering bershower lah.. ntar masuk angin.. muahuehuahue *benergatuhejaannya @poconggg Fans Forever Amalia

2 comments:

  1. ihiiiiyyyy ... aku repost di blogku piye ? tambah sukses terupdate bu xD

    ReplyDelete