kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Monday, October 15, 2012

Piano Instrument

do you ever feel so relaxed, so mature, or even so calm..

when you hear a music instrument such as...piano instrument? well i did..i do..

belakangan aq suka buka blognya arman tjandra yang berisi blog beliau sehari2 disertai alunan music piano instrument yang beliau buat sendiri.

itu sungguh..sungguh... bikin hati tenang.. relaks.. bahagia..sedih.. (lhoh kuq sedih) iya sedih.. karena aq ga bisa main piano kayak gitu, tapi bersyukur masih bisa ngedengerinnya...hehehe

kemarin pun adik aq anisa, juga kasih aq alunan piano instrument yang mirip2 juga kayak permainan bang tjandra ini, yang kalo nggak salah namanya Yiruma, sampe2 aq rela cuma ngedengerin itu tiap malam buat pengantar tidur.. dan besokan paginya BB q udah mati keabisan batere..

tapi dengerin Piano instrumen ga bikin qta ngantuk saja lho.. rasanya otak jadi lebih relaks.. lebih jernih...

mungkin efeknya hampir sama kalo qta dengerin orang ngaji, cuma bedanya ini hanya menenangkan otak dibagian tertentu, kalo dengerin ngaji, qta juga selain bisa dapat ketenangan, kita juga akan dapat pahala jika mendengarkannya..

yah.. ini aja yang mau aq sharing hari ini.. so glad i can hear those instrument... dari pada dengerin lagu2 ga jelas dengan lirik cinta basi tanpa arti.. masih mending dengerin musik metal kali ya.. hehehehe

yosh.. ngomongin soal lagu metal, i will have another story about a guy that i have just known and he likes this kind of music, and he also a member of a metal band )a.k.a Guitarist)
but i won't tell you this now.. ga akan nyambung ntar.. antara piano instrument ma metal..

see you guys.. have a lovely morning... Bismillah..

1 comment: