kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Tuesday, April 16, 2013

boops syndrome

sedang mengalami yang namanya boops syndrome, darimana pula asal muasal kata2 ini?

ga dari mana2 juga sih.. asal aja gw buat.. hehe, fyi nih.. kita sebagai cewek pasti memiliki harta indah yang terletak di dada kita.. yup, yang tak lain dan tak bukan disebut dengan payudara, or in english, we call it boops.

dan pastinya masing2 dari qta memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda juga, mine's termasuk yang small size, dan ini sebenarnya tak pernah jadi masalah sampai dengan hari ini... ya.. hari ini saat aq mulai ngerasa, apa ya ga bisa numbuh lagi ya..

sebenernya bukan ga bersyukur sih.. cuma aja.. penge deh.. nambah ukuran cup nya 1 size UP gtu bisa ga sih... dan dari situlah dimulai yang namanya boops syndrome 

mulai dari nyari tau cara gedein nya gimana, bahaya apa ndak kalo pake obat2an herbal or something, semua nya deh dicari.. dan sampai2 semuanya (produk2) itu pengen dicobain.. *lapkeringet*


dan sekarang lagi nyoba sebuah produk krim yang asalnya dari negeri gajah dan katanya bagus (dari gambarnya aa kuq WOW bangets) dan... sampe saat ini udah hampir 3 minggu pemakaian dan sebenernya sih,, blm ada kemajuan yang signifikan dengan sebelum pekaian, jadi agak2 ragu juga, mau diterusin nggak ngefek dan takut ada efek2 negatif setelahnya, kalo ga diteruskan.. kuq ya sayang.. dah dibeli masa ga diabiskan, bukan murah juga sih...

well.. i will tell you later deh.. tentang hasil selanjutnya.. ok all..=)


Tuesday, April 9, 2013

Urus - urus Passport di Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta

akhirnya... punya passport juga.. 

walaupun belum ada rencana mau kemana2, tapi siapa tahu ya kan.. ada yang ngasih uang kaget buat keluar negeri or.. maybe tiba2 ada yang ngirim gue ke Jepang gtu kan.. hahaha *totallykhayal*

sebenernya bikin passport karena pada saat itu bekerja di sebuah perusahaan Travel di Jakarta dan disana ada kans untuk dikirim ke luar negeri, jadilah saya membuat passport.

dan FYI, ga mudah bikin passport dengan membawa "badan" sendiri ke kantor Imigrasi lho.. berhubung saya maunya yang murah, jadilah saya urus sendiri itu passport sekitar 1 bulan lalu di kantor Imigrasi Bandara.

eh.. belum juga tu passport jadi, saya udah keburu keluar dari perusahaan itu.. hmm.. yah.. tapi tak apa lah.. satu saat pasti berangkat kuq.. aamiin..

lagipula saya punya dua tahi lalat di kaki, yang katanya  niih.. (kata siapa tahu deh..) kalo punya tahi lalat di kaki pasti bakal berangkat keluar negeri.. (diaminin ajah.. aamiin)

ngurusin passport sendiri ternyata butuh perhatian extra, pertama yang harus dilakukan nih.. buka website imigrasi di www.imigrasi.go.id trus daftarin nama kamu secara online di sana, ikutin aja petunjuknya, gampang kuq..

setelah pendaftaran on-line selesai, nanti akan dapat bukti pendaftaran online yang harus dirimu Print. bawa itu ke kantor imigrasi dan datanglah sebelum kantor imigrasi buka (jam 8 pagi bukanya).

berdasarkan pengalaman bikin passport di kantor Imigrasi Khusus I Bandara Soekarno Hatta, setelah mendaftarkan online dan membawa bukti daftarnya, serahin ke petugas imigrasi yang berjaga diluar dan menjaga dokumen2 yang sudah ditumpuk dari pagi oleh orang2 yang juga akan membuat passport dan urusan lainnya.

tumpukan itu yang akan nantinya mendapatkan nomor dari petugas imigrasi yang ada di dalam, kalo datang kurang pagi, bisa2 ga akan dapat nomor dan harus kembali lagi esok hari.

tapi kalo kamu udah daftar online sebelumnya, (Insya Allah) bakal dapat nomor, asal tetep taruh bukti daftar online itu ditumpukan tadi sebelum jam 8 pagi.

nah udah gtu, nama kamu bakal dipanggil sesuai dengan urutan yang ada di tumpukan tadi dan akan diminta ke loket 1 untuk dapet nomor.

dan tunggulah sampai giliran kamu, jangan lupa bawa kelengkapan dokumen seperti yang tertera di website imigrasi tadi. kalau bisa bawa dokumen2 aslinya, incase dibutuhkan, dan copy semuanya masing2 satu lembar.

nah.. setelah nomor kamu dipanggil, tunjukkan semua berkas2 yang kamu punya dan serahkan juga copyannya, jika belum fotocopy kamu akan diminta memfotocopynya (hiks.. terjadi pada ku)

dan setelah berkas dinyatakan lengkap, kamu akan diminta menunggu (lagi) untuk melakukan pembayaran, tunggu sampai nama kamu dipanggil ke loket bayar.

biasanya untuk saat ini, semua proses itu bisa dilakukan dalam satu hari, setelah melakukan pembayaran, (jika beruntung) kamu akan diminta masuk ke ruang foto untuk mengambil foto passport sekaligus interview (ya.. cuma paling2 ditanya kenapa bikin passport, mau kemana, de el el)

trus... setelah itu..akan diberi bukti ambil passport yang kurang lebih 1 minggu dari waktu pembuatan. 

dan... yak (seminggu kemudian) tara.... jadilah passport saiaaa..






Monday, April 8, 2013

me and chocolate

udah umum banget kalo orang suka banget sama yang namanya cokelat. siapa sih.. yang ga suka sama snack satu ini.. ??



nah.. dari dulu juga nih.. ga tau nular dari siapa, saya demen banget nyemilin snack satu ini, mau beli berapa batangpun pasti ga akan bertahan lama di lemari es. langsung bisa saya habiskan pada saat beli (bukan kemaruk lho.. tapi emang doyan)

terlebih lagi kalo lagi menjelang mens dan pada saat mens, ke"gila"an saya sama chocolate ini meningkat hingga 150%!! (wuih.. kalo hasil penjualan mungkin saya udah dapat bonus nih!)

coklat2 yang biasanya saya simpan dan saya sayang2 dlu di kulkas.. hari ini LUDESSS semua.. yak... itu karena hari2 "itu" datang, hehehe.


alhasil.. saat saya ga menemukan lagi cokelat di kulkas, saya berasa sakau dan kepingin lagi dan lagi, bahkan jika boleh kuras tabungan (yang emang udah ga banyak lagi isinya) mau saya habiskan semua buat membeli snack satu ini.

boleh bilang saya lebay, tapi emang kenyataannya begitu sih.. cokelat dan kehidupan saya sudah begitu dekat, bahkan saya lebih dekat dengan cokelat ketimbang teman dekat dan keluarga saya.. (hahaha ini mah lebay banget)


tiap kali ada kesempatan ke supermarket, saya pasti ke rak yang menyediakan cokelat, misallnya lagi ga punya duitpun! saya paksain beli cokelat dulu ketimbang beli yang lebih dibutuhin.. (ini udah mulai serem)

tapi saya agak2 milih2 nih.. sama cokelat.. ga semua cokelat saya suka.. yang paling ga saya suka adalah white chocolate, hm.. ntah karena warna putihnya atau rasanya yang jelas saya ga suka coklat jenis ini, saya suka milk chocolate, yaitu chocolate tanpa ada isi hazelnut or almondnya, tapi saya suka juga kalo ada kacangnya, coklat yang ada buah2 annya juga suka, tapi yang paling saya suka adalah... Dark Chocolate!!! man.. rasanya ga bisa nolak banget cokelat jenis ini, dari yang paling murah sampe yang paling mahal saya suka (terutama yang mahal hehehe)


pernah tuh.. satu hari saya ke supermarket yang cukup besar dan koleksi cokelatnya mayan lengkap, saya melihat Dark chocolate dengan tingkat ke "dark" an nya sampai dengan 90%!!! wow.. ini pasti yummmy sekali... sampai ngeces2 liatnya.. tapi mahal sekali sodara... akhirnya saya urungkan membelinya.. hehehe

ya.. emang ga setiap kali saya bisa membeli yang saya mau ya.. kadang itu hanya diangan2, satu hari saya pingiiiin banget punya toko yang menjual aneka cokelat, atau kue yang terbuat cokelat or anything lah ... 

pokoknya nih.. saya ga bisa idup tanpa cokelat.. hahahaha (lebaynemen.com)




Tuesday, April 2, 2013

Panggilan Kerja

dapat panggilan kerja itu emang sesuatu banget ya..
beberapa kali gue sempet melamar kerja di perusahaan. di umur yang menjelang kepala 3 gini.. ga mudah memang mendapatkan panggilan kerja, apalagi kita sekarang kudu lebih selektif dalam melamar kerja, karena banyak juga perusahaan tipu2 pencari kerja.

2 kali aq dapat pengalaman perusahaan tipu2 kayak gini.

yang satu mengatas namakan sebuah perusahaan Minyak di Malaysia, saya memang tidak terlalu teliti pada awalnya, karena dapat dari teman via bbm, saya langsung kirim cv via email.

tak dinyana beberapa hari kemudian dapat panggilan resmi via email untuk datang ke kantor mereka daerah mega kuningan.

dari email tersebut yang terdapat lampiran surat pemanggilan "seolah" resmi itu, ada logo perusahaan minyak lokal qta yang juga tercantum disitu, dari situ lah.. saya curiga.

saya berusaha cari tahu lagi via google mengenai nama perusahaan yang tercantum, ternyata banyak sekali kesaksian yang menyatakan bahwa itu merupakan penipuan.

fiuh..(lap keringat) untung saya tidak datang kesana, tapi ini jadi pelajaran berharga sekali buat saya, bahwa jika ingin melamar suatu pekerjaan, walaupun itu berasal dari situs pencari kerja yang terkenal, kita harus cari tahu terlebih dahulu mengenai perusahaan tersebut, minimal dengan search nama perusahaannya di google. paling tidak hal tersebut akan meminimalisir tertipunya diri kita (hallah).

nah.. kemarin saya dapat panggilan lagi nih.. kali ini dari sumber yang terpercaya.., doaka saya ya kawan..

bismillah...