kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Friday, September 28, 2012

Gaji

penat rasanya kalo mikirin hal satu ini..

mulai dari mengusahakannya, mengaturnya sampe ngabisinnya (yang terakhir itu paling gampang banget dilakukan.. hehehe)

soalnya kok kayaknya tiap bulan dapet gaji langsung aja gtu... abis di hari berikutnya... buat bayar telpon lah, yang buat bayar modem, asuransi, kosan, huaaaaa banyaknyaaa yang mesti dibayar... 

ini padahal gua masih single aja udah penat nya minta ampun... ngebagi2 hal ini.. gimana merit ntar ya... *sabar..

ngomong2 soal merit, gaji kita pasti jadi "nambah" ya.. alias dari suami juga dapet, *jadigaksabarpengenmerit *lhooh

ngomong2 soal gaji juga nih... udah setahun lebih saya bekerja di suatu perusahaan swasta di Jakarta, tapi belum pernah saya dapat kenaikan gaji, saya malah dianggap kerjanya tidak bagus, dan dinilai kurang, dan itu jadi dalih mreka ga naikin gaji gw, emang bisa gtu ya??

itu bukan seharusnya jadi hak gw untuk dapat kenaikan gaji setiap satu tahun ya??? what do you think guys??