kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Tuesday, June 12, 2012

Birthday Cake

beberapa waktu ini birthday cake sangat penting buat saya untuk diberikan ke keluarga dekat, tujuannya supaya lebih bermakna aja sih.. ultahnya.. jadi ada kue2 an gitu deh..


awalnya saya kasih kue ke tante saya yang rumahnya saya Tumpangi untuk tinggal sementara saya bekerja, setelah itu setip kali ibu saya, bapak saya, adik2 saya ultah, pasti ritualnya membeli birthday cake, jadi patungan untuk keluarga yang membeli.


sekarang giliran saya yang mau ultah, maunya sih ga rempong, tinggal tunggu keluarga saya yang belikan kue buat saya, karena selama ini, jika keluarga saya yang ultah, saya yang membelikan kuenya, pesan sana pesen sini, liat2 brosur kue, dsb.


eh.. ternyata, kuq ya skarang, saya2 juga yang pesan.. buat ultah saya, saya juga yang rempong.. ya wis lah.. ndak papa, ketimbang ga ada kue, hehehehehe.


lalu tadinya juga, saya mau beli juga tuh buat di kantor, eh.. tapi kuq temen2 pada protes,.. "buat apa di kantor belikan kue yang mahal2.. RUGI!" begitu.. ya sudah.. saya ga jadi belikan buat di kantor, paling tar beli I**i pizza aja yang beli medium 5, ga nyampe 150 rb.. hehehe mayan lah.. yang penting ada..


huft. masalah kue perkuean ini memang cukup bikin pusing.. tapi seneng sih.. dan akhirnya bisa makan kue yang sedang booming saat ini, RED VELVET, yeayyyy, pokoke mak nyusss


the famous red velvet

1 comment: