kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Tuesday, April 10, 2012

Malas (lagi dan lagi)

pernah nggak sih.. kalian merasa malas.?

misal nih.. malas bekerja.. malas mandi.. malas ngapa-ngapa in..

jujur aja nih.. ini sifat yang paling susyaaaah banget dilunturin.. ga tau darimana asalnya sifat ini..

kalo kata orangtua sih, malas itu sifatnya setan, berarti kalo kita malas itu kita sama kayak setan dunk .. *tidaaaaaaaak

sebenernya banyak kerugiannya memelihara sifat satu ini, aq ngerasain sendiri, saat qta malas bekerja, kita suka menunda pekerjaan yang diberikan, akibatnya.. semua pekerjaan yang diberikan jadi keteteran deh...bener nggak..? huft...karena itu yang paling sering terjadi dengan diriku.. dan itu merugikan telingaku..karena terkena "nyanyian" atasan.

apa ada diantara kalian yang punya cara buat ngilangin rasa malas ini?? karena saya belum.. dan belum lepas-lepas..

No comments:

Post a Comment