kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Friday, April 13, 2012

Am I Complainer??

sometimes I think I was.. but who doesn't? people ALWAYS complaining about ANYTHING


but maybe i did it too much, so that I let my self being pessimist and not Confidence to do something, just like Pak Ponijan Lau Said "people who always complaining will make their potention finish before it even start", that's why I felt my self just like that. But I feel this when I feel Unsecured, when people doesn't agree for what I said, when I get defensed of somebody else's mind, I do Complain a lot..


like when I'm in my office, my supervisor often gave a hard-time for me, every thing that I did seems so wrong in front of Her, I just Hate that, it makes me defensive, and sometimes lie to safe my self..


or maybe.. I just hate working there, hate the supervisor, hate everything that not fun for me.. yes I'm a childish,.. so what??



Thursday, April 12, 2012

Speaking about nge-Games

hai dear bloggers,


walau saya tahu tidak ada lagi yang membaca blog ini selain sodara saya tercinta fenti. yah.. karena saya memang agak pemalas orangnnya.. *bukannyapemalasbangetyak*, hehehe jadi masih enggan ber blog walking, lebih mentingin "the SIMS social" 


ngomong-ngomong soal the SIMS, saya kuq lagi ketagihan baik main ginian ya.. padahal dlu sempat bosaaaaaaaan banget, eh tapi karena kompi di kantor *khusushon komputer saya* tidak lagi bisa akses ke internet... maka dari itu, setiap pulang kantor, saya berusaha memanfaatkan dengan baik WI-Fi keleran yang suka dinyalakan sekitar pukul 5 Sore sampai tak terbatas dari kantor sebelah xixixixi *teramat memanfaatkan kondisi*


yeah.. Internet memang jadi hal krusial belakangan ini.. saat kita butuh informasi *apapun* pasti qta carinya di internet.. apa2 internet.. galau dikit.. Internet lagi.. Bosan dengan kantor.. Internet.. obatnya cuma internet dah.. segala macam penyakit "galau" hahahahahaha, *pengalaman pribadi*


ini SIMS Indonesia

yah.. pokoknya selama tidak  membuatku lupa akan hal-hal pentng lainnya, internetan dan Nge SIMS termasuk hiburan yang cukup bikin terhibur, hayyah

at last, marilah kita main the sims bersama2 kawan, agar ada yang  membantuku membereskan Task2 ituh.. 

Tuesday, April 10, 2012

Malas (lagi dan lagi)

pernah nggak sih.. kalian merasa malas.?

misal nih.. malas bekerja.. malas mandi.. malas ngapa-ngapa in..

jujur aja nih.. ini sifat yang paling susyaaaah banget dilunturin.. ga tau darimana asalnya sifat ini..

kalo kata orangtua sih, malas itu sifatnya setan, berarti kalo kita malas itu kita sama kayak setan dunk .. *tidaaaaaaaak

sebenernya banyak kerugiannya memelihara sifat satu ini, aq ngerasain sendiri, saat qta malas bekerja, kita suka menunda pekerjaan yang diberikan, akibatnya.. semua pekerjaan yang diberikan jadi keteteran deh...bener nggak..? huft...karena itu yang paling sering terjadi dengan diriku.. dan itu merugikan telingaku..karena terkena "nyanyian" atasan.

apa ada diantara kalian yang punya cara buat ngilangin rasa malas ini?? karena saya belum.. dan belum lepas-lepas..

Sunday, April 8, 2012

kantuk

belakangan ini kuq cepet ngantuk ya.. jadi ga nyaman saat ingin melakukan banyak hal, namun badan sudah tidak bisa diajak bekerja sama lagi saking ngantuknya.. hoamm..

pingin sekali rasanya meminum lagi secangkir minuman penghilang kantuk bernama kopi itu lagi.. kalo tidak ingat punya maag yang sudah dalam taraf makin parah.. aku mikir beribu kali buat menyentuh kopi lagi

kira-kira ada yang tahu makanan atau minuman pengusir kantuk selain secangkir kopi??

saya sungguh butuh advice teman2 semua.. *hoaaaam

Friday, April 6, 2012

kesempatan

sudah berapa banyak kesempatan yang datang ke kita dan kita biarkan lewat begitu saja? sering sekali bukan? bahkan ketika kita tak dapat menyesalinya, kesempatan itu telah pergi..

tapi kini yang saya sesali bukan karena melewatkan kesempatan, namun, mengapa saya ambil kesempatan ini? seharusnya saya tak boleh menyesalinya, karena ini pilihan saya, tapi nyatanya saya menjalaninya dengan setengah hati...

sedang membicarakan apa saya ini? saya sedang membicarakan karir saya, yang nyatanya begitu-begitu saja, tidak ada kemajuan di waktu lebih dari 1 tahun saya bekerja. saya sedang merenung.. apa yang bisa saya berikan pada perusahaan selain loyalitas dan tenaga serta fikiran saya setiap harinya, setiap menitnya.

harusnya saya harus sudah memikirkan untuk mencari kesempatan lain, ketimbang mandeg ditempat dan tidak ada kemajuan. di tempat saat ini, saya rasanya tidak bisa membuat keputusan sendiri, tidak diberi kesempatan untuk punya pemikiran, saat tak ada pemikiran, saya dibilang robot, repot...

saya bingung untuk kemudiannya harus bagaimana, kontrak itu begitu mengikat selama setahun ini, memang saya akan menjalaninya, namun agak setengah hati.. tapi ya sudahlah.. setidak tak menganggur.. itu positif yang sedang saya selalu coba tanamkan di otak.

kata sodara saya, saya terlalu negatif thinking dalam berpikir, selalu melihat sesuatu dari negatifnya, saya sadar tidak ada yang sempurna, tapi bukankah yang mendekati sempurna itu baik?

tapi saya akan coba lebih membuka fikiran saya, mencoba untuk tidak melihat sesuatu hanya dari luar saja, tidak selalu melihat negatifnya saja.

setiap kesempatan yang "mampir" ke kehidupan saya akan saya pertimbangkan lagi baik-baik.. agar tidak lagi menerima kesempatan yang salah.. yang akan saya sesali seumur hidup saya..

Wednesday, April 4, 2012

Did I demand too much

ini yang sedang bikin aku galau..

beberapa kali dikenalkan sama cowok

ada yang aq nya suka, tapi dianya nggak..

ada yang cuma beberapa kali ngajak BBM an.. udah gitu stop..

yang sekarang termasuk cukup gencar.. hanya saja aq masih mikir..

kadang, aq bingung sama sosok lelaki yang aq inginkan sebagai pendamping hidupku

aq masih labil masalah ini..

gak memungkiri aq suka cowok berfisik proporsional

wajah yang manis dan enak dipandang

dan juga kalo bisa lebih agresif dan senang bercanda

dan masih banyak kriteria lain yang aq inginkan..

kalau seperti ini kapan aq kawinnya..

dikit2 ga cocok, buyar..

why don't I give it a try first?

maybe I don't know this guy

I just know from the outside cover

maybe I should try with this one..

at least to know him more..

if it isn't work...

then.. maybe somebody else will

maybe.. I'll find The One in an anymous place

and we'll fallin in love so quick and get married

have children and.... *weitsss ngayalnya ntar dulu dah..

kenapa ngomongnya jadi ngaco gini..

intinya.. mungkin iya.. aq menuntut banyak kriteria dalam mencari pasangan

tapi bukannya itu wajar ya? qta kan ingin yang terbaik untuk selamanya..

ga mau lah.. asal yang ada aja dipilih..????

jadi.. it's my choice to decide which one the best for my once in a life time marriage..

betul bukan betul???