kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Sunday, February 12, 2012

positive, persistence, and pray

Assalaamu'alaikum..


mau cerita sedikit tentang buku bagus ini..


saya ini termasuk orang yang suka membaca, walaupun yang dibaca buku-buku yang ringan dibacanya, seperti novel2 anak muda, majalah dan komik, hehehe, yah.. paling tidak buku2 itu bisa menambah pengetahuan bagi saya dengan segala apa yang ada di dalamnya.


walaupun suka membaca, saya cepat sekali merasa mengantuk saat membaca, terutama jika isi buku atau bahan bacaan itu tidak terlalu membuat saya tertarik, atau isinya memang tidak menarik. tapi meskipun menarik pun... saya juga cepat sekali merasa mengantuk saat membaca (ini mah emang ngantukan namanya..)


pada saat saya membeli buku ini.. saya tidak ada kepikiran buku ini akan semenarik ini.. awalnya saya mengetahui judul buku ini dari mention teman saya di twitter yang sedang mengikuti kuis dan akan memberikan kado buku untuk saya dengan judul buku ini, saya sempat berpikir.. "buku apa pula ini... apa tentang negeri Qatar gitu ya.. trus ada gambar unta2nya pula.." saya ga tertarik awalnya..


waktu ke Toko buku, saya berniat membeli buku lain, ya.. salah satu buku best seller national juga yang segera akan difilmkan lah.. (saya belum baca malah) sudah lama saya pengen beli buku itu.. dan baru kesampaian kemarin.


saat saya sedang ke kasir dan akan membayar buku yang sudah saya pilih tadi, saya melihat buku ini, saya minta mbak kasirnya menunjukkan saya buku itu, dan saya diberi buku yang sudah terbuka plastik pelindungnya untuk saya baca sekilas, dan saat itu kalau tidak salah ingat, saya membaca bagian menikah usia muda gitu deh.. (saya juga belum sampai bagian itu), langsung spontan saya bilang ke mbak kasirny " saya mau beli buku ini juga mbak" (hwaaat? padaha duit sudah menipis), yup! dan sekarang saya tidak menyesalinya.


Penulisnya, yaitu Muhamamd Assad, menulis buku ini dengan tulisan yang sederhana dan mudah dipahami, dan yang paling penting adalah Quotesnya yang terkenal "Positive, Persistence, and Pray" yang benar2 membuat saya jadi semangat untuk terus berpikir posutif, terus berusaha dan tidak lupa juga berdoa.


walaupuuuun, saya baru saja akan menerapkannya sih.. tapi tak apa kan.. yang penting mau untuk memulai 3 hal tersebut.


Yes.. dan walaupun juga, saya belum selesai membacanya.. saya sangat terinspirasi dan mengambil nilai2 positif dari kejadian2 yang dialam oleh Assad yang sungguh mendorong saya untuk terus bisa menerapkan sikap seperti itu dalam kehidupan saya juga.


Saya sangat berterima kasih oleh Allah SWT yang telah menuntun saya untuk membeli buku yang bermanfaat ini dan mencoba menerapkan ke Positifan yang ada di dalamnya, dan juga pada sang Penulis buku ini, dengan segala ke Postifan yang dimilikinya dikarenakan kecintaannya pada Tuhannya dan sikap2 yang dimilikinya, (thank you Assad)


seeriosly.. ini baru tahap awal dari sinopsis saya membaca buku ini, nanti akan saya ceritakan bagaimana dan apakah manfaat dari buku ini akan berlangsung sementara ataukah akan terus ada pada saya, we'll see.. 


semoga.. ke positif an akan selalu ada pada saya dan juga kemauan keras untuk berusaha dan tidak lupa juga untuk terus berdoa pada Allah SWT Maha Penguasa dan Pemilik sekalian alam..


Aamiin.. Aamiin.. Aamiin.. Ya RAbbal 'Aalamiin..

Friday, February 10, 2012

terlalu cepat

yah.. terlalu cepat.. jika aq memutuskan untuk menyukainya..
padahal qta baru 2 kali bertemu
dan aku baru kenal kamu tidak lebih dari sebulan
terlalu cepat jika menyimpulakan untuk menyukaimu..


jadi aku putuskan untuk menjadi temanmu
tanpa miliki ekspetasi ketinggian
karena hal yang terlalu tinggi jatuhnya juga menyakitkan..
jadi lebih baik begini saja..


toh.. kamu juga sudah dekat dengan gadis lain..
dan aku hanya bisa mendukungmu, miris..
hahahaha aq hanya mentertawakan kebodohanku
sekali lagi..


ah.. jodoh takkan lari kemana..
selalu itu yang q coba yakinkan pada diriku 
tak perlu memaksakan diri untuk berjodoh denganmu
Tuhan pasti akan berikan yang terbaik untukku


setidaknya itulah harapanku..