kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Friday, January 13, 2012

Menghela nafas panjang

"kamu mau kemana?" teriak Hani, teman kantorku.

"Pergi.., pergi yang jauh .. gw sudah jenuh dengan suasana kantor..Muakk!!! ", sambil mengela nafas panjang.

Suasana kantorku jadi semakin tak menyenangkan semenjak.. semenjak prestasi ku menurun..

Orang yang Sok berkuasa itu dengan sepihak "membunuh" internet yang kupakai sehari-hari

Aku sudah tak ingin mempertanyakan kenapa, yang aku ingin tahu adalah.. Kapan?? kapan kalian biarkan aku pergi dari Kantor Terkutuk Ini!!

"sabar dunk nenk. mungkin mreka mau nguji seberapa besar keingina lu buat kerja disini.." hibur Hani,

Ah... rasanya segala nasihat sudah tak mempan lagi buat ku untuk berhenti dari kantor ini.. sudah terlalu "palsu" semua yang aq lakuin..

masih nerima perintah tapi setengah hati, masih bekerja semaksimalnya.. hanya menghabiskan masa kontrakku

"Ah.. sudah lah han.. udah ga ada gunanya lagi lu ngeyakinin gw.. gw dah bilang.. gw ga akan bisa lagi bekerja dengan orang2 yang Munafik kayak Mereka!! di depan bos bisa haha hihi, dibelakang maki2.. arrgghh.. ", jawabku gusar..

"ya sudah.. gw juga ga bisa maksain lu lagi.. kalo emang itu yang terbaik buat elu, nenk.. ya.. sabar2in aja sampe kontrak lu abis ye.. , gw ga bisa berkata apa-apa lagi..", ucap hani pasrah, setelah membujuk dan menghiburku beberapa hari ini, dan nyatanya tak menemui respon positif dari ku.., telingaku sudah bebal, sudah terlanjur membenci mereka.. mereka yang seenak udelnya..

"biar tau rasa  mreka.. kalo gw ga ada.. semua akan jadi semakin berat.. hahahahahahha", aq tertawa sinis

"ckckckck, dendam banget lu ye..", cibir hani, yah.. memang itulah realita yang kuhadapi saat ini.

kebencian, kemunafikan.. lebih baik aq keluar saja dan PASTI aq yakin.. diluar sana akan ada pekerjaan yang lebih baik dari tempat itu,, huft.. lagi-lagi aq menggela nafas panjang..

2 comments: