kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Saturday, January 28, 2012

my weekend

sitting here in front of my leppy.. just sit.. and think..

I'm thinking so hard.. why didn't I ever enjoy my weekend?

It always end up boring and sucks...and I'm still wondering.. why is it like that..?

don't I have friends..? well.. I do.. I have lots of friends.. but.. they also have they're own ocation..

some of them are having family quality time..

some of them aren't in the same city as I were..

then.. I'm still wondering.. if I ever walk on weekends, it always with the same person.. if it's not with my office partner IRMI .. or sometimes with my sisters..

then I realize.. Aku KUPER..

ya.. aku sangat menyadari itu.. tapi aku sendiri juga bingung.. mau bergaul di Jakarta ini musti berhati2..

salah2 ntar malah kebawa narkoba lah.. pergaulan bebas.. I don't wanna be like that.. Naudzubillaahimindzalik..

su'uszon aja aq sama Kota Ini.. walau mungkin masih banyak orang baik dan beragama..

harusnya aku sudah mulai gaul ma orang2 beragama yang taat supaya aku juga ikutan taat..

hanya saja seperti nya sebagian lain diriku masih belum menginginkannya..

yah.. susah sih yah.. resiko bekerja di kota besar ini.. adalah menjaga diri dengan baik..

mungkin itu saja yang aq punya.. mengisi waktu luang di rumah untuk hal2 yang baik...

ya seperti nge Blog gini lah...  *menghiburdiri*

aq harus belajar bersyukur gak GAUL2 banget.. tapi nantinya di Mata Allah SWT aq adalah wanita yang baik..

bukankah Allah SWT telah menjanjikan kepada kita, pria2 yang baik untuk wanita2 yang baik, jadi...
aku akan selalu jadi baik saja.. ga neko2.. gak bisa weekend ke luar rumah.. ya.. diterima saja.. semua itu pasti ada hikmah nya..

menikmati waktu istirahat dirumah, bersantai namun tetap enjoyimg good healthy and life..

semoga akan ada hikmah dari tiap2 hal yang kukerjakan.. aammiin.. =) hope blogger's will also felt the same..

see ya

Saturday, January 14, 2012

Jodoh Part 1

saturday night again.. still without a boyfriend.. hahahahha *ketawamaksain*

ah.. buat apa juga punya pacar.. ga ada gunanya.. paling2 buat diajak jalan doank.. pengennya sih punya suami.. tapi.. calonnya juga belum ada.. hahahahahahha *lagi2ketawamaksain*

kalau pas pulang ke rumah nemenin ibu ngobrol, kadang beliau disela2 pembicaraan berkata, "kamu mau ibu kenalin ma anaknya si Ibu A", atau "itu temennya mas B, mau dikenalin sama kamu, kenalan aja dulu.. siapa tahu cocok.."

Ah.. ibuku.. beliau mungkin resah di usiaku yang menjelang 29 tahun dan belum juga punya pasangan dan segera menikah.. rasa2nya aq masih biasa2 saja walau tanpa pasangan.. *oranglainyanggakbiasa* *kelamaansingle*

kalau.. melihat orang2 di luar sna yang kebanyakan gagal dalam berumah tangga, terkadang bikin hati ini tak tenang jika suatu saat aq pun begitu.. Astaghfirullah.. mungkin pikiranku terlalu jauh..

Aku juga ingiiiiin sekali memiliki keluarga sendiri, Berkeluarga, memiliki dua orang anak yang satu laki-laki dan satunya perempuan, kalo laki2 akan aq les kan bela diri, agar suatu saat dia bisa membela dirinya saat keadaan berbahaya, dan yang perempuan mau aku les kan Piano atau mungkin biola, keinginan ibunya yang terpendam..

ah.. kalau dibayangkan begitu.. indah sekali kedengarannya.. namun masih dalam angan-angan saja..

ibu pasti juga sudah sangat mendamba cucu dariku,, yang bisa menemani beliau di kala tuanya.. ibu ku dan bapak sudah semakin tua.. dan usiaku pun bisa dibilang mulai tidak muda lagi..

yah.. aq hanya bisa pasrah.. di kantor yang berjumlah tenaga kerja sekitar 20 orang dan mayoritas wanita, kerja juga di ruangan terus ga ketemu sama yang namanya Pria, agak susah bagiku untuk memulai berkenalan dengan orang baru..

aku lebih nyaman dengan orang yang sudah lebih lama kenal, karena sudah lebih tahu sifat dan wataknya.. tapi kenyataannya.. orang2 yang sudah lama aku kenal.. belum ada yang menunjukkan ketertarikan secara fisik sama aku.. *curcoldadakan*

aq memang orangnya sedikit kaku di awal perkenalan.. maka dari itu agak sulit untukku mengenal orang baru.. butuh waktu cukup lama untuk bisa SKSD (baca:sok akrab)

yah.. kalo tidak dimulai mana tahu sih.. mungkin aku harus memulai berkenalan dengan orang2 baru.. tempat baru .. suasana baru..

jadi intinya aq harus pindah kerja.. hahahahahahha *apasihtiba2ketawa*

jodoh itu kan sudah diatur.. dan sudah ada yang ngatur..pada prinsipnya aq tahu pasti ada jodohku diluar sana.. hanya saja belum dipertemukan..*asek*

jadi.. aku juga tak ingin memaksakan kehendakku kepada Allah SWT untuk segera mendatangkan Jodohku. jika mungkin jodohku tidak ada di dunia, di Akhirat pasti ada Insya Allah.. Aamiin.. *berartimasuksurga* *ngarep.com*

so.. being single is not that Bad.. we always have time to our family.. =) right?




Friday, January 13, 2012

Menghela nafas panjang

"kamu mau kemana?" teriak Hani, teman kantorku.

"Pergi.., pergi yang jauh .. gw sudah jenuh dengan suasana kantor..Muakk!!! ", sambil mengela nafas panjang.

Suasana kantorku jadi semakin tak menyenangkan semenjak.. semenjak prestasi ku menurun..

Orang yang Sok berkuasa itu dengan sepihak "membunuh" internet yang kupakai sehari-hari

Aku sudah tak ingin mempertanyakan kenapa, yang aku ingin tahu adalah.. Kapan?? kapan kalian biarkan aku pergi dari Kantor Terkutuk Ini!!

"sabar dunk nenk. mungkin mreka mau nguji seberapa besar keingina lu buat kerja disini.." hibur Hani,

Ah... rasanya segala nasihat sudah tak mempan lagi buat ku untuk berhenti dari kantor ini.. sudah terlalu "palsu" semua yang aq lakuin..

masih nerima perintah tapi setengah hati, masih bekerja semaksimalnya.. hanya menghabiskan masa kontrakku

"Ah.. sudah lah han.. udah ga ada gunanya lagi lu ngeyakinin gw.. gw dah bilang.. gw ga akan bisa lagi bekerja dengan orang2 yang Munafik kayak Mereka!! di depan bos bisa haha hihi, dibelakang maki2.. arrgghh.. ", jawabku gusar..

"ya sudah.. gw juga ga bisa maksain lu lagi.. kalo emang itu yang terbaik buat elu, nenk.. ya.. sabar2in aja sampe kontrak lu abis ye.. , gw ga bisa berkata apa-apa lagi..", ucap hani pasrah, setelah membujuk dan menghiburku beberapa hari ini, dan nyatanya tak menemui respon positif dari ku.., telingaku sudah bebal, sudah terlanjur membenci mereka.. mereka yang seenak udelnya..

"biar tau rasa  mreka.. kalo gw ga ada.. semua akan jadi semakin berat.. hahahahahahha", aq tertawa sinis

"ckckckck, dendam banget lu ye..", cibir hani, yah.. memang itulah realita yang kuhadapi saat ini.

kebencian, kemunafikan.. lebih baik aq keluar saja dan PASTI aq yakin.. diluar sana akan ada pekerjaan yang lebih baik dari tempat itu,, huft.. lagi-lagi aq menggela nafas panjang..

Wednesday, January 4, 2012

5th day of January 2012

Well.. What I wanna say today is..


I'm kinda messed up with this scoring period (entah bener apa kaga)


yeah.. inilah masanya aq dinilai dikantor, sudah sampai di masa ini. huft, berarti sudah 10 bulan saya bercokol di kantor ini.. *betah juga yah..*


Selama ini penilaian dari senior saya adalah.. 
1. saya bekerja seperti robot (hanya terima perintah saja, ga bisa berpikir ke depan)


2. saya kurang dalam hal fokus (ini yang akan jadi masalah dalam 2 bulan ke depan) dan ini sedang dalam masa penilaian saya


well.. saya tidak ingin membuktikan apapun.. saya bekerja sebagaimana biasanya saja, saya juga tidak ingin ngoyoh  dalam artian memaksakan diri untuk berada di perusahaan ini.


bagi saya yang terpenting adalah kenyamanan, jika sudah tidak lagi merasa nyaman di suatu kondisi / lingkungan, lalu? apa yang haru s dipertahankan??


Toh rejeki itu yang memberikan Allah SWT, dimana kita mau berusaha meraihnya saja  ya to?


ah.. saya ngomongin apa sih ini..? 


btw, di hari ke lima bulan Januari 2012 ini.. saya masih merasa agak lemas karena liburan kemarin hanya bermalas2 an di rumah, lalu pas masuk kerja langsung di forsir sedemikian rupa.. 


rasanya pengen liburan lagi.. tapi kali ini pergi ke suatu tempat yang bis abikin badan rileks..  dan tenang.. mengumpulkan aura2 positif..


dan juga.. tetap menulis.. walaupun saya tidak punya banyak waktu *sok sibuk* tapi saya akan usahakan tetap menulis.. =)


Chiao Bloggers.. !