kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Friday, November 23, 2012

finding the love one #part 1

Dear bloggers

what do you feel when you meet someone that match you, that knows you, that wants you for his/her life? it must be a beautiful feeling right,..?

suatu hari aq bertemu dengan pria ini, dikenalkan oleh teman kuliah dahulu, namanya endang, suatu hari dia bbm aq dan ingin mengenalkan ku dengan seorang yang dikenalnya.

terus terang di usia ku saat ini, berkenalan dengan pria sudah jadi makanan sehari2, alias sering banget, dikenalin si ini di kenalin si itu.

namun setelah beberapa lama, belum pernah ada yang cocok sama sekali, bahkan sampai ditinggal kawin, sudah pernah kurasakan.

ada rasa malas untuk berkenalan lagi dengan mahluk bernama pria.. "ah.. apa iya ntar ga sakit hati lagi", itu yang terus ada dalam benakku..

tapi jika tak dicoba, mungkin sampai saat ini aq takkan bertemu dengan pria ini..

pria yang sampai saat ini aq merasakan kenyamanan jika bersamanya, bahkan dari bbm message yang selalu dikirimkan olehnya.

ya.. kami memang berjarak 1000 km jauhnya, kami hanya mengenal awalnya dari bb, pin bb saling bertukar, dan kami pun saling menyapa..

bagaimana jika saat itu kita tak saling menyapa? mungkin tak terjadi yang namanya suatu komitmen yang banyak abege bilang "pacaran"

sebenarnya aq ga suka kata "pacaran" ini, karena kata2 ini kuq berkesan mesum, orang pacaran itu pasti lebih mendahulukan nafsu, walaupun ga semuanya begitu,

tapi pada kenyataannya aq dan pria ini "berpacaran", setidaknya itu status kami saat ini.. kalau aq lebih suka menyebutnya saling mengenal satu sama lain lebih dekat, 

yah.. itulah yang kurasakan saat ini, bahkan tanggal jadianku bertepatan dengan hari pernikahan sepupuku tercinta Fenty yang sudah menjadi Mrs.Mushroom =D

memang semuanya ga selalu terasa manis, kami via bbm pun bisa meributkan hal kecil, yang ga penting sekalipun, dan itu asalnya dari ku..=P

maklum saja,,, wanita selalu maunya diperhatikan, sedangkan pria nya tidak selalu bisa memberi perhatian berkelanjutan pada wanitanya.

sifatnya dan sifatku jauh sekali bertolak belakang, contoh kecilnya aq yang hobi hura2 alias ngamburin duit buat sesuatu yang ga terlalu penting dan bahkan sangat tidak bisa nabung.

sedangkan ia, yang merasa ga punya banyak uang, harus selalu nabung buat masa depan, dan bahkan karna iritnya, kita bisa dihitung berapa kali telpon2annya.

bahkan kadang merasa dia bukan pria yang sesuai dengan kriteria idamanku, yang Ganteng, yang Kaya, yang Sholeh, yang Pinter Ngaji, dan masih banyak lagi kriteria yang q inginkan.

namun Allah SWT memang memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan, dan ini terbukti, Subhaanallah..

dia mungkin bukan pria yang sholeh sampai pintar mengaji, namun ia menjallankan ibadah wajibnya, walaupun msh sulit melakukan ibadah sholat shubuh.

dia juga bukan pria kayak seperti yang kuingini, namun ia rajin menabung, dia teramat hemat, itu bagus untuknya, dan mungkin jika kami berjodoh, itu akan baik untukku.

saat ini yang kubutuhkan adalah dia selalu ada saat aq butuh, dan kami sedang belajar saling mengerti.

dan semoga kami berjodoh, dan bisa melangkah ke pelaminan, melepaskan masa lajang kami..

namun semua masih berproses, proses memperbaiki diri, proses belajar memahami, proses mengenal satu sama lain..

and I enjoy it.. so much...

bismillah, barokallah...

Monday, October 15, 2012

Piano Instrument

do you ever feel so relaxed, so mature, or even so calm..

when you hear a music instrument such as...piano instrument? well i did..i do..

belakangan aq suka buka blognya arman tjandra yang berisi blog beliau sehari2 disertai alunan music piano instrument yang beliau buat sendiri.

itu sungguh..sungguh... bikin hati tenang.. relaks.. bahagia..sedih.. (lhoh kuq sedih) iya sedih.. karena aq ga bisa main piano kayak gitu, tapi bersyukur masih bisa ngedengerinnya...hehehe

kemarin pun adik aq anisa, juga kasih aq alunan piano instrument yang mirip2 juga kayak permainan bang tjandra ini, yang kalo nggak salah namanya Yiruma, sampe2 aq rela cuma ngedengerin itu tiap malam buat pengantar tidur.. dan besokan paginya BB q udah mati keabisan batere..

tapi dengerin Piano instrumen ga bikin qta ngantuk saja lho.. rasanya otak jadi lebih relaks.. lebih jernih...

mungkin efeknya hampir sama kalo qta dengerin orang ngaji, cuma bedanya ini hanya menenangkan otak dibagian tertentu, kalo dengerin ngaji, qta juga selain bisa dapat ketenangan, kita juga akan dapat pahala jika mendengarkannya..

yah.. ini aja yang mau aq sharing hari ini.. so glad i can hear those instrument... dari pada dengerin lagu2 ga jelas dengan lirik cinta basi tanpa arti.. masih mending dengerin musik metal kali ya.. hehehehe

yosh.. ngomongin soal lagu metal, i will have another story about a guy that i have just known and he likes this kind of music, and he also a member of a metal band )a.k.a Guitarist)
but i won't tell you this now.. ga akan nyambung ntar.. antara piano instrument ma metal..

see you guys.. have a lovely morning... Bismillah..

Friday, September 28, 2012

Gaji

penat rasanya kalo mikirin hal satu ini..

mulai dari mengusahakannya, mengaturnya sampe ngabisinnya (yang terakhir itu paling gampang banget dilakukan.. hehehe)

soalnya kok kayaknya tiap bulan dapet gaji langsung aja gtu... abis di hari berikutnya... buat bayar telpon lah, yang buat bayar modem, asuransi, kosan, huaaaaa banyaknyaaa yang mesti dibayar... 

ini padahal gua masih single aja udah penat nya minta ampun... ngebagi2 hal ini.. gimana merit ntar ya... *sabar..

ngomong2 soal merit, gaji kita pasti jadi "nambah" ya.. alias dari suami juga dapet, *jadigaksabarpengenmerit *lhooh

ngomong2 soal gaji juga nih... udah setahun lebih saya bekerja di suatu perusahaan swasta di Jakarta, tapi belum pernah saya dapat kenaikan gaji, saya malah dianggap kerjanya tidak bagus, dan dinilai kurang, dan itu jadi dalih mreka ga naikin gaji gw, emang bisa gtu ya??

itu bukan seharusnya jadi hak gw untuk dapat kenaikan gaji setiap satu tahun ya??? what do you think guys??




Sunday, July 8, 2012

got a hair cut

finally.. i get it done.. *haircut

it feels more refreshed then just long and dully hair.. even if i wear a veil, doesn't mean i have to do nothing with my hair right ..?

so.. this is not because i'm having a break ups or something, but sometimes, people said that getting a hair cut means you had a broken heart or something, that is so WRONG, i'm telling you girls..

why should we cut our hair when we had a broken heart? that's a stupid thing, you cut your anytime you like, not just have to wait to break your heart in two...

i even had a back massage to.. ohh it feels so relaxing.. i can even feel that i'm ready for monday.. *I guess

maybe i have to try the waxing too.. hahahaha *buluketekberkibar

Tuesday, June 12, 2012

Birthday Cake

beberapa waktu ini birthday cake sangat penting buat saya untuk diberikan ke keluarga dekat, tujuannya supaya lebih bermakna aja sih.. ultahnya.. jadi ada kue2 an gitu deh..


awalnya saya kasih kue ke tante saya yang rumahnya saya Tumpangi untuk tinggal sementara saya bekerja, setelah itu setip kali ibu saya, bapak saya, adik2 saya ultah, pasti ritualnya membeli birthday cake, jadi patungan untuk keluarga yang membeli.


sekarang giliran saya yang mau ultah, maunya sih ga rempong, tinggal tunggu keluarga saya yang belikan kue buat saya, karena selama ini, jika keluarga saya yang ultah, saya yang membelikan kuenya, pesan sana pesen sini, liat2 brosur kue, dsb.


eh.. ternyata, kuq ya skarang, saya2 juga yang pesan.. buat ultah saya, saya juga yang rempong.. ya wis lah.. ndak papa, ketimbang ga ada kue, hehehehehe.


lalu tadinya juga, saya mau beli juga tuh buat di kantor, eh.. tapi kuq temen2 pada protes,.. "buat apa di kantor belikan kue yang mahal2.. RUGI!" begitu.. ya sudah.. saya ga jadi belikan buat di kantor, paling tar beli I**i pizza aja yang beli medium 5, ga nyampe 150 rb.. hehehe mayan lah.. yang penting ada..


huft. masalah kue perkuean ini memang cukup bikin pusing.. tapi seneng sih.. dan akhirnya bisa makan kue yang sedang booming saat ini, RED VELVET, yeayyyy, pokoke mak nyusss


the famous red velvet

Thursday, June 7, 2012

love, live, life in Yogyakarta

maybe I never notice, that this moment of time in yogja, will be the last thing I will forget

the moment that only Me and a few people that I knew Well, know what happened

all the good, the bad, the beauty and the evil

comes to one place call Yogja

oh so calm.. time walks slowly, but I found what love is in this place

never thought to leave this place, but soon enough I had to leave

leaving me the good, the bad, and the most beautiful moment of me

I feel free, i feel calm, and I feel Lost in this place

like a mozaik in life that I want to live in

so.. meaningfull, peacefull, all in one place called residence 163 A


un forgetfull momento

im not doing this alone, im with my other two friends and someone that I love in the residence, that.. i have a moment with..

its all fun, except for the news that I except, when i was there, my father was in hospital, it was so shocking.. but i'm glad nothing bad happened.. 

i took a lot of experience there, and also alot of new things that i never thought i would do or did

then.. maybe my regret and fun all together happen in this city.. 

its just heaven on earth.. i feel like i wanna live there, stay there, be there all the time..

im with him those days



Friday, April 13, 2012

Am I Complainer??

sometimes I think I was.. but who doesn't? people ALWAYS complaining about ANYTHING


but maybe i did it too much, so that I let my self being pessimist and not Confidence to do something, just like Pak Ponijan Lau Said "people who always complaining will make their potention finish before it even start", that's why I felt my self just like that. But I feel this when I feel Unsecured, when people doesn't agree for what I said, when I get defensed of somebody else's mind, I do Complain a lot..


like when I'm in my office, my supervisor often gave a hard-time for me, every thing that I did seems so wrong in front of Her, I just Hate that, it makes me defensive, and sometimes lie to safe my self..


or maybe.. I just hate working there, hate the supervisor, hate everything that not fun for me.. yes I'm a childish,.. so what??



Thursday, April 12, 2012

Speaking about nge-Games

hai dear bloggers,


walau saya tahu tidak ada lagi yang membaca blog ini selain sodara saya tercinta fenti. yah.. karena saya memang agak pemalas orangnnya.. *bukannyapemalasbangetyak*, hehehe jadi masih enggan ber blog walking, lebih mentingin "the SIMS social" 


ngomong-ngomong soal the SIMS, saya kuq lagi ketagihan baik main ginian ya.. padahal dlu sempat bosaaaaaaaan banget, eh tapi karena kompi di kantor *khusushon komputer saya* tidak lagi bisa akses ke internet... maka dari itu, setiap pulang kantor, saya berusaha memanfaatkan dengan baik WI-Fi keleran yang suka dinyalakan sekitar pukul 5 Sore sampai tak terbatas dari kantor sebelah xixixixi *teramat memanfaatkan kondisi*


yeah.. Internet memang jadi hal krusial belakangan ini.. saat kita butuh informasi *apapun* pasti qta carinya di internet.. apa2 internet.. galau dikit.. Internet lagi.. Bosan dengan kantor.. Internet.. obatnya cuma internet dah.. segala macam penyakit "galau" hahahahahaha, *pengalaman pribadi*


ini SIMS Indonesia

yah.. pokoknya selama tidak  membuatku lupa akan hal-hal pentng lainnya, internetan dan Nge SIMS termasuk hiburan yang cukup bikin terhibur, hayyah

at last, marilah kita main the sims bersama2 kawan, agar ada yang  membantuku membereskan Task2 ituh.. 

Tuesday, April 10, 2012

Malas (lagi dan lagi)

pernah nggak sih.. kalian merasa malas.?

misal nih.. malas bekerja.. malas mandi.. malas ngapa-ngapa in..

jujur aja nih.. ini sifat yang paling susyaaaah banget dilunturin.. ga tau darimana asalnya sifat ini..

kalo kata orangtua sih, malas itu sifatnya setan, berarti kalo kita malas itu kita sama kayak setan dunk .. *tidaaaaaaaak

sebenernya banyak kerugiannya memelihara sifat satu ini, aq ngerasain sendiri, saat qta malas bekerja, kita suka menunda pekerjaan yang diberikan, akibatnya.. semua pekerjaan yang diberikan jadi keteteran deh...bener nggak..? huft...karena itu yang paling sering terjadi dengan diriku.. dan itu merugikan telingaku..karena terkena "nyanyian" atasan.

apa ada diantara kalian yang punya cara buat ngilangin rasa malas ini?? karena saya belum.. dan belum lepas-lepas..

Sunday, April 8, 2012

kantuk

belakangan ini kuq cepet ngantuk ya.. jadi ga nyaman saat ingin melakukan banyak hal, namun badan sudah tidak bisa diajak bekerja sama lagi saking ngantuknya.. hoamm..

pingin sekali rasanya meminum lagi secangkir minuman penghilang kantuk bernama kopi itu lagi.. kalo tidak ingat punya maag yang sudah dalam taraf makin parah.. aku mikir beribu kali buat menyentuh kopi lagi

kira-kira ada yang tahu makanan atau minuman pengusir kantuk selain secangkir kopi??

saya sungguh butuh advice teman2 semua.. *hoaaaam

Friday, April 6, 2012

kesempatan

sudah berapa banyak kesempatan yang datang ke kita dan kita biarkan lewat begitu saja? sering sekali bukan? bahkan ketika kita tak dapat menyesalinya, kesempatan itu telah pergi..

tapi kini yang saya sesali bukan karena melewatkan kesempatan, namun, mengapa saya ambil kesempatan ini? seharusnya saya tak boleh menyesalinya, karena ini pilihan saya, tapi nyatanya saya menjalaninya dengan setengah hati...

sedang membicarakan apa saya ini? saya sedang membicarakan karir saya, yang nyatanya begitu-begitu saja, tidak ada kemajuan di waktu lebih dari 1 tahun saya bekerja. saya sedang merenung.. apa yang bisa saya berikan pada perusahaan selain loyalitas dan tenaga serta fikiran saya setiap harinya, setiap menitnya.

harusnya saya harus sudah memikirkan untuk mencari kesempatan lain, ketimbang mandeg ditempat dan tidak ada kemajuan. di tempat saat ini, saya rasanya tidak bisa membuat keputusan sendiri, tidak diberi kesempatan untuk punya pemikiran, saat tak ada pemikiran, saya dibilang robot, repot...

saya bingung untuk kemudiannya harus bagaimana, kontrak itu begitu mengikat selama setahun ini, memang saya akan menjalaninya, namun agak setengah hati.. tapi ya sudahlah.. setidak tak menganggur.. itu positif yang sedang saya selalu coba tanamkan di otak.

kata sodara saya, saya terlalu negatif thinking dalam berpikir, selalu melihat sesuatu dari negatifnya, saya sadar tidak ada yang sempurna, tapi bukankah yang mendekati sempurna itu baik?

tapi saya akan coba lebih membuka fikiran saya, mencoba untuk tidak melihat sesuatu hanya dari luar saja, tidak selalu melihat negatifnya saja.

setiap kesempatan yang "mampir" ke kehidupan saya akan saya pertimbangkan lagi baik-baik.. agar tidak lagi menerima kesempatan yang salah.. yang akan saya sesali seumur hidup saya..

Wednesday, April 4, 2012

Did I demand too much

ini yang sedang bikin aku galau..

beberapa kali dikenalkan sama cowok

ada yang aq nya suka, tapi dianya nggak..

ada yang cuma beberapa kali ngajak BBM an.. udah gitu stop..

yang sekarang termasuk cukup gencar.. hanya saja aq masih mikir..

kadang, aq bingung sama sosok lelaki yang aq inginkan sebagai pendamping hidupku

aq masih labil masalah ini..

gak memungkiri aq suka cowok berfisik proporsional

wajah yang manis dan enak dipandang

dan juga kalo bisa lebih agresif dan senang bercanda

dan masih banyak kriteria lain yang aq inginkan..

kalau seperti ini kapan aq kawinnya..

dikit2 ga cocok, buyar..

why don't I give it a try first?

maybe I don't know this guy

I just know from the outside cover

maybe I should try with this one..

at least to know him more..

if it isn't work...

then.. maybe somebody else will

maybe.. I'll find The One in an anymous place

and we'll fallin in love so quick and get married

have children and.... *weitsss ngayalnya ntar dulu dah..

kenapa ngomongnya jadi ngaco gini..

intinya.. mungkin iya.. aq menuntut banyak kriteria dalam mencari pasangan

tapi bukannya itu wajar ya? qta kan ingin yang terbaik untuk selamanya..

ga mau lah.. asal yang ada aja dipilih..????

jadi.. it's my choice to decide which one the best for my once in a life time marriage..

betul bukan betul???

Saturday, March 31, 2012

nulis lagi dan lagi

awalnya mungkin kudu nulis asal2 an (tapi ya ga ngasal) gini biar jadi penulis yah.. sepertinya sih gampang-gampang susah jadi penulis itu.

kudu kreatif yang jelas, wawasan luas, banyak baca, banyak nonton berita, banyak tidur, banyak makan *upssinisihcurcool

kalo saya sih.. saya masih tergolong penulis untuk diri sendiri saja.. yang baca ya saya-saya juga.. *kasianamat*

nulis itu gak perlu mikir berat-berat, apa aja yang lagi ada dalam bayangan, langsung aja ditulis, nulis juga bisa ngilangin stress lho..

saya emang bukan penulis, tapi ini saya lagi nulis, nulis apa aja lah yang penting nulis lagi.. nulis lagi..

well, topik nya semakin nggak jelas, but I like Nulis, Are you?

belanja itu aku, belanja itu hiburanku

kalo ada yang bilang aq doyan belanja, itu bener banget..


wajar lah.. aq kan cewek normal yang doyan cuci mata.. hehehehe


tapi, kadang kekuaranganku saat belanja adalah mudah tergoda membeli sesuatu yang tidak ada di list yang udah aq buat.. susah kadang ngeliat sesuatu yang "lucu" untuk dibeli..


kalian gitu juga nggak?


ah.. tapi tak apalah sesekali.. asal gak tiap kali belanja ajah.. 


dan satu lagi, kalo pas belanja nemenin temen, dan mreka beli sesuatu yang menurutku.. ah.. kayaknya aq harus punya juga..


itu yang bikin repot... pas yang dibeli cuma pelembut pakaian aja mah ga masalah..


yang jadi masalah yang dibeli itu HP.. -___-"


yang ada aq pusing 7 kali keliling lapangan senayan


tapi bisa jadi motivasi juga sih.. buat nabung dan ga sering shopping buat sebuah benda yang bisa dibilang ga murah.. 

malah bagus kan.. jadi punya hape baru.. =P

ah.. belanja itu emang mengasyikkan.. cuci mata sekaligus belanja belanji.. 

kan duit emang didapatkan untuk dihabiskan.. betul nggak? 

itu hasil jerih payah yang harus dinikmati.. =) selagi hidup di dunia..

tapi.. ya jangan sampe kebablasan aja.. dijaga biar nggak kebablasan..

okeh deh.. happy shopping kawan..


Replay – Shinee Lyrics & Listen

Replay – Shinee Lyrics & Listen

One Sweet Day – Boyz II Men Lyrics & Listen

One Sweet Day – Boyz II Men Lyrics & Listen

Thursday, March 22, 2012

I'm Glad i'm Okay...

Alhamdulillah... I'm so Glad..


akhirnya diberi kesembuhan ini, sungguh nikmat yang Luar Biasa..


kita tidak akan pernah bersyukur jika kita diberi sehat terus.. dan tidak akan menyadari betapa pentingnya kesehatan itu..


sampai akhirnya kita diberi rasa sakit yang membuat kita mengeluh.. aduh.. sakit...


manusia emang labil.. dikasih sembuh ga dijaga.. dikasih sakit ngeluh.. ya.. aq manusia yang seperti itu..


tapi aq berusaha untuk tidak mengeluh.. berusaha menikmati setiap proses rasa sakitnya.. dan pada akhirnya..


aq lega.. aq sembuh.. Alhamdulillaaaah... Ya Allah... 


kemarin adalah salah satu episode tak terlupakan dalam hidupku.. karena diberikan sakit yang tidak terlalu parah, namun dapat mendewasakan aku..


betapa orang-orang di sekitarku peduli sama aku, aku merasa hidup.. merasa dibutuhkan,,


aq tak lagi merasa sendiri (walau nyatanya masih single)


ah.. hidup.. akan kunikmati engkau sampai hayatku.. sampai wafatku..


once again thank You Allah...

Sunday, February 12, 2012

positive, persistence, and pray

Assalaamu'alaikum..


mau cerita sedikit tentang buku bagus ini..


saya ini termasuk orang yang suka membaca, walaupun yang dibaca buku-buku yang ringan dibacanya, seperti novel2 anak muda, majalah dan komik, hehehe, yah.. paling tidak buku2 itu bisa menambah pengetahuan bagi saya dengan segala apa yang ada di dalamnya.


walaupun suka membaca, saya cepat sekali merasa mengantuk saat membaca, terutama jika isi buku atau bahan bacaan itu tidak terlalu membuat saya tertarik, atau isinya memang tidak menarik. tapi meskipun menarik pun... saya juga cepat sekali merasa mengantuk saat membaca (ini mah emang ngantukan namanya..)


pada saat saya membeli buku ini.. saya tidak ada kepikiran buku ini akan semenarik ini.. awalnya saya mengetahui judul buku ini dari mention teman saya di twitter yang sedang mengikuti kuis dan akan memberikan kado buku untuk saya dengan judul buku ini, saya sempat berpikir.. "buku apa pula ini... apa tentang negeri Qatar gitu ya.. trus ada gambar unta2nya pula.." saya ga tertarik awalnya..


waktu ke Toko buku, saya berniat membeli buku lain, ya.. salah satu buku best seller national juga yang segera akan difilmkan lah.. (saya belum baca malah) sudah lama saya pengen beli buku itu.. dan baru kesampaian kemarin.


saat saya sedang ke kasir dan akan membayar buku yang sudah saya pilih tadi, saya melihat buku ini, saya minta mbak kasirnya menunjukkan saya buku itu, dan saya diberi buku yang sudah terbuka plastik pelindungnya untuk saya baca sekilas, dan saat itu kalau tidak salah ingat, saya membaca bagian menikah usia muda gitu deh.. (saya juga belum sampai bagian itu), langsung spontan saya bilang ke mbak kasirny " saya mau beli buku ini juga mbak" (hwaaat? padaha duit sudah menipis), yup! dan sekarang saya tidak menyesalinya.


Penulisnya, yaitu Muhamamd Assad, menulis buku ini dengan tulisan yang sederhana dan mudah dipahami, dan yang paling penting adalah Quotesnya yang terkenal "Positive, Persistence, and Pray" yang benar2 membuat saya jadi semangat untuk terus berpikir posutif, terus berusaha dan tidak lupa juga berdoa.


walaupuuuun, saya baru saja akan menerapkannya sih.. tapi tak apa kan.. yang penting mau untuk memulai 3 hal tersebut.


Yes.. dan walaupun juga, saya belum selesai membacanya.. saya sangat terinspirasi dan mengambil nilai2 positif dari kejadian2 yang dialam oleh Assad yang sungguh mendorong saya untuk terus bisa menerapkan sikap seperti itu dalam kehidupan saya juga.


Saya sangat berterima kasih oleh Allah SWT yang telah menuntun saya untuk membeli buku yang bermanfaat ini dan mencoba menerapkan ke Positifan yang ada di dalamnya, dan juga pada sang Penulis buku ini, dengan segala ke Postifan yang dimilikinya dikarenakan kecintaannya pada Tuhannya dan sikap2 yang dimilikinya, (thank you Assad)


seeriosly.. ini baru tahap awal dari sinopsis saya membaca buku ini, nanti akan saya ceritakan bagaimana dan apakah manfaat dari buku ini akan berlangsung sementara ataukah akan terus ada pada saya, we'll see.. 


semoga.. ke positif an akan selalu ada pada saya dan juga kemauan keras untuk berusaha dan tidak lupa juga untuk terus berdoa pada Allah SWT Maha Penguasa dan Pemilik sekalian alam..


Aamiin.. Aamiin.. Aamiin.. Ya RAbbal 'Aalamiin..

Friday, February 10, 2012

terlalu cepat

yah.. terlalu cepat.. jika aq memutuskan untuk menyukainya..
padahal qta baru 2 kali bertemu
dan aku baru kenal kamu tidak lebih dari sebulan
terlalu cepat jika menyimpulakan untuk menyukaimu..


jadi aku putuskan untuk menjadi temanmu
tanpa miliki ekspetasi ketinggian
karena hal yang terlalu tinggi jatuhnya juga menyakitkan..
jadi lebih baik begini saja..


toh.. kamu juga sudah dekat dengan gadis lain..
dan aku hanya bisa mendukungmu, miris..
hahahaha aq hanya mentertawakan kebodohanku
sekali lagi..


ah.. jodoh takkan lari kemana..
selalu itu yang q coba yakinkan pada diriku 
tak perlu memaksakan diri untuk berjodoh denganmu
Tuhan pasti akan berikan yang terbaik untukku


setidaknya itulah harapanku..

Saturday, January 28, 2012

my weekend

sitting here in front of my leppy.. just sit.. and think..

I'm thinking so hard.. why didn't I ever enjoy my weekend?

It always end up boring and sucks...and I'm still wondering.. why is it like that..?

don't I have friends..? well.. I do.. I have lots of friends.. but.. they also have they're own ocation..

some of them are having family quality time..

some of them aren't in the same city as I were..

then.. I'm still wondering.. if I ever walk on weekends, it always with the same person.. if it's not with my office partner IRMI .. or sometimes with my sisters..

then I realize.. Aku KUPER..

ya.. aku sangat menyadari itu.. tapi aku sendiri juga bingung.. mau bergaul di Jakarta ini musti berhati2..

salah2 ntar malah kebawa narkoba lah.. pergaulan bebas.. I don't wanna be like that.. Naudzubillaahimindzalik..

su'uszon aja aq sama Kota Ini.. walau mungkin masih banyak orang baik dan beragama..

harusnya aku sudah mulai gaul ma orang2 beragama yang taat supaya aku juga ikutan taat..

hanya saja seperti nya sebagian lain diriku masih belum menginginkannya..

yah.. susah sih yah.. resiko bekerja di kota besar ini.. adalah menjaga diri dengan baik..

mungkin itu saja yang aq punya.. mengisi waktu luang di rumah untuk hal2 yang baik...

ya seperti nge Blog gini lah...  *menghiburdiri*

aq harus belajar bersyukur gak GAUL2 banget.. tapi nantinya di Mata Allah SWT aq adalah wanita yang baik..

bukankah Allah SWT telah menjanjikan kepada kita, pria2 yang baik untuk wanita2 yang baik, jadi...
aku akan selalu jadi baik saja.. ga neko2.. gak bisa weekend ke luar rumah.. ya.. diterima saja.. semua itu pasti ada hikmah nya..

menikmati waktu istirahat dirumah, bersantai namun tetap enjoyimg good healthy and life..

semoga akan ada hikmah dari tiap2 hal yang kukerjakan.. aammiin.. =) hope blogger's will also felt the same..

see ya

Saturday, January 14, 2012

Jodoh Part 1

saturday night again.. still without a boyfriend.. hahahahha *ketawamaksain*

ah.. buat apa juga punya pacar.. ga ada gunanya.. paling2 buat diajak jalan doank.. pengennya sih punya suami.. tapi.. calonnya juga belum ada.. hahahahahahha *lagi2ketawamaksain*

kalau pas pulang ke rumah nemenin ibu ngobrol, kadang beliau disela2 pembicaraan berkata, "kamu mau ibu kenalin ma anaknya si Ibu A", atau "itu temennya mas B, mau dikenalin sama kamu, kenalan aja dulu.. siapa tahu cocok.."

Ah.. ibuku.. beliau mungkin resah di usiaku yang menjelang 29 tahun dan belum juga punya pasangan dan segera menikah.. rasa2nya aq masih biasa2 saja walau tanpa pasangan.. *oranglainyanggakbiasa* *kelamaansingle*

kalau.. melihat orang2 di luar sna yang kebanyakan gagal dalam berumah tangga, terkadang bikin hati ini tak tenang jika suatu saat aq pun begitu.. Astaghfirullah.. mungkin pikiranku terlalu jauh..

Aku juga ingiiiiin sekali memiliki keluarga sendiri, Berkeluarga, memiliki dua orang anak yang satu laki-laki dan satunya perempuan, kalo laki2 akan aq les kan bela diri, agar suatu saat dia bisa membela dirinya saat keadaan berbahaya, dan yang perempuan mau aku les kan Piano atau mungkin biola, keinginan ibunya yang terpendam..

ah.. kalau dibayangkan begitu.. indah sekali kedengarannya.. namun masih dalam angan-angan saja..

ibu pasti juga sudah sangat mendamba cucu dariku,, yang bisa menemani beliau di kala tuanya.. ibu ku dan bapak sudah semakin tua.. dan usiaku pun bisa dibilang mulai tidak muda lagi..

yah.. aq hanya bisa pasrah.. di kantor yang berjumlah tenaga kerja sekitar 20 orang dan mayoritas wanita, kerja juga di ruangan terus ga ketemu sama yang namanya Pria, agak susah bagiku untuk memulai berkenalan dengan orang baru..

aku lebih nyaman dengan orang yang sudah lebih lama kenal, karena sudah lebih tahu sifat dan wataknya.. tapi kenyataannya.. orang2 yang sudah lama aku kenal.. belum ada yang menunjukkan ketertarikan secara fisik sama aku.. *curcoldadakan*

aq memang orangnya sedikit kaku di awal perkenalan.. maka dari itu agak sulit untukku mengenal orang baru.. butuh waktu cukup lama untuk bisa SKSD (baca:sok akrab)

yah.. kalo tidak dimulai mana tahu sih.. mungkin aku harus memulai berkenalan dengan orang2 baru.. tempat baru .. suasana baru..

jadi intinya aq harus pindah kerja.. hahahahahahha *apasihtiba2ketawa*

jodoh itu kan sudah diatur.. dan sudah ada yang ngatur..pada prinsipnya aq tahu pasti ada jodohku diluar sana.. hanya saja belum dipertemukan..*asek*

jadi.. aku juga tak ingin memaksakan kehendakku kepada Allah SWT untuk segera mendatangkan Jodohku. jika mungkin jodohku tidak ada di dunia, di Akhirat pasti ada Insya Allah.. Aamiin.. *berartimasuksurga* *ngarep.com*

so.. being single is not that Bad.. we always have time to our family.. =) right?




Friday, January 13, 2012

Menghela nafas panjang

"kamu mau kemana?" teriak Hani, teman kantorku.

"Pergi.., pergi yang jauh .. gw sudah jenuh dengan suasana kantor..Muakk!!! ", sambil mengela nafas panjang.

Suasana kantorku jadi semakin tak menyenangkan semenjak.. semenjak prestasi ku menurun..

Orang yang Sok berkuasa itu dengan sepihak "membunuh" internet yang kupakai sehari-hari

Aku sudah tak ingin mempertanyakan kenapa, yang aku ingin tahu adalah.. Kapan?? kapan kalian biarkan aku pergi dari Kantor Terkutuk Ini!!

"sabar dunk nenk. mungkin mreka mau nguji seberapa besar keingina lu buat kerja disini.." hibur Hani,

Ah... rasanya segala nasihat sudah tak mempan lagi buat ku untuk berhenti dari kantor ini.. sudah terlalu "palsu" semua yang aq lakuin..

masih nerima perintah tapi setengah hati, masih bekerja semaksimalnya.. hanya menghabiskan masa kontrakku

"Ah.. sudah lah han.. udah ga ada gunanya lagi lu ngeyakinin gw.. gw dah bilang.. gw ga akan bisa lagi bekerja dengan orang2 yang Munafik kayak Mereka!! di depan bos bisa haha hihi, dibelakang maki2.. arrgghh.. ", jawabku gusar..

"ya sudah.. gw juga ga bisa maksain lu lagi.. kalo emang itu yang terbaik buat elu, nenk.. ya.. sabar2in aja sampe kontrak lu abis ye.. , gw ga bisa berkata apa-apa lagi..", ucap hani pasrah, setelah membujuk dan menghiburku beberapa hari ini, dan nyatanya tak menemui respon positif dari ku.., telingaku sudah bebal, sudah terlanjur membenci mereka.. mereka yang seenak udelnya..

"biar tau rasa  mreka.. kalo gw ga ada.. semua akan jadi semakin berat.. hahahahahahha", aq tertawa sinis

"ckckckck, dendam banget lu ye..", cibir hani, yah.. memang itulah realita yang kuhadapi saat ini.

kebencian, kemunafikan.. lebih baik aq keluar saja dan PASTI aq yakin.. diluar sana akan ada pekerjaan yang lebih baik dari tempat itu,, huft.. lagi-lagi aq menggela nafas panjang..

Wednesday, January 4, 2012

5th day of January 2012

Well.. What I wanna say today is..


I'm kinda messed up with this scoring period (entah bener apa kaga)


yeah.. inilah masanya aq dinilai dikantor, sudah sampai di masa ini. huft, berarti sudah 10 bulan saya bercokol di kantor ini.. *betah juga yah..*


Selama ini penilaian dari senior saya adalah.. 
1. saya bekerja seperti robot (hanya terima perintah saja, ga bisa berpikir ke depan)


2. saya kurang dalam hal fokus (ini yang akan jadi masalah dalam 2 bulan ke depan) dan ini sedang dalam masa penilaian saya


well.. saya tidak ingin membuktikan apapun.. saya bekerja sebagaimana biasanya saja, saya juga tidak ingin ngoyoh  dalam artian memaksakan diri untuk berada di perusahaan ini.


bagi saya yang terpenting adalah kenyamanan, jika sudah tidak lagi merasa nyaman di suatu kondisi / lingkungan, lalu? apa yang haru s dipertahankan??


Toh rejeki itu yang memberikan Allah SWT, dimana kita mau berusaha meraihnya saja  ya to?


ah.. saya ngomongin apa sih ini..? 


btw, di hari ke lima bulan Januari 2012 ini.. saya masih merasa agak lemas karena liburan kemarin hanya bermalas2 an di rumah, lalu pas masuk kerja langsung di forsir sedemikian rupa.. 


rasanya pengen liburan lagi.. tapi kali ini pergi ke suatu tempat yang bis abikin badan rileks..  dan tenang.. mengumpulkan aura2 positif..


dan juga.. tetap menulis.. walaupun saya tidak punya banyak waktu *sok sibuk* tapi saya akan usahakan tetap menulis.. =)


Chiao Bloggers.. !