kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Sunday, December 4, 2011

needs vs wants

malem bloggers..

hari ini aq dapet pelajaran yang berharga banget.. *menurutku*

2 hari ini saya di rumah tante, ga pulang ke bekasi (rumah ortu)

saya itu orang nya sungguh ga betahan di rumah.. bawaanya pengen pergi, mau blanja atau nggak yang penting ga mau di rumah aja, jenuh rasanya..

kebiasaan ini membuat saya kesal saat saya bener2 ga bisa keluar rumah dua hari ini

rencana awal udah dibuat beberapa hari sebelumnya pun harus digagalkan karena saya kudu jaga rumah (rumah tante lagi ga ada orang)

KESAL!, itu yang saya rasakan kemarin dan juga hari ini,

lain lagi hari ini, saya bisa saj pergi keluar, yang jadi masalah adalah.. tidak ada yang bisa diajak jalan sama saya, saya sangatt KESAL, kekesalan kedua di 2 hari ini..

bisa saja sih.. saya pergi sendiri, tapi saya TIDAK SUKA pergi sendiri..

kayak anak ilang !! *itupikrsaya*

saking kesalnya saya nangis sama Tuhan..

TUHAN.. kenapa sih.. saya tidak diijinkan pergi..

kenapa saya 2 hari ini harus di rumah..??? *saya menangis sejadi2nya* *seperti patah hati saja*

yah.. saya mungkin tidak dapat jawabannya..

selepas menangis saya tertidur...

setelah saya bangun, saya mulai berpikir dengan jernih..

mungkin saya memang tidak boleh keluar rumah karena ada alasannya..

saya mencoba berpikir positif..

yah.. mungkin karena sore ini hujan, jika saya pergi saya pasti akan kelelahan dan bahkan jatuh sakit jika memaksakan untuk pergi..

yah.. setidaknya.. saya masih sadar bahwa saya tidak bisa selalu memaksakan keinginan saya, ada yang lain yang JAUH lebih penting dari INGIN yaitu KEBUTUHAN

apa saya memang butuh pergi atau tidak hari ini..

In fact.. saya lebih senang di rummah hari ini, saya jadi ga keluar duit makan..

hemat babe.. hohohoho

ok deh.. sekian curahan hati saya hari ini..

wassalam..



p.s: saya jadi gak hepi liat foto armuh yang senyum dengan rambut barunya.. CEKIDOT

1 comment:

  1. ....sebuah pelajaran yang harus diingat, bahwa apa yang kita inginkan belum tentu apa yang kita butuhkan. Hanya Allah yang tahu semua tentang itu. ^^

    ReplyDelete