kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Saturday, December 3, 2011

lepi

lepi a.k.a laptop or bahasa lainnya notebook

kayaknya lagi marak banget di dunia lifestyle saat ini, merknya pun beragam, mulai dari nama buah sampai nama HP, *gaksebutmerk

dan..saya tidak punya benda laknat itu.. *damn*

selama ini saia ingin sekali punya benda itu, biar ga dibilang kuper getoh...

tapi emang nyata banget kalo gw BUTUH benda ini..

dan you know what? ini gw lagi pake lepi siapa??? bukan punya gw... *ngenesss*

yah untuk itu gw harus nabung lebih strict lagi nih...

biar nantinya bisa membelli barang ini *daritadingomongnyabarang2mulu*

kayak kalo misalnya malem minggu gini.. da gw ga kemana2.. ini sangat berguna banget nih..

hehehehe, kayaknya semakin ga nisa menahan untuk segera memiliki lepi, atau kalo ga lepi notetebook juga boleh kuq ya Allah.. =)

aamiin.. semoga.. akan terkabul..

4 comments:

  1. amien .... mudah2an cita2nya terkabul

    ReplyDelete
  2. eish, si arai udah mampir aja ke sini :D

    semoga secepatnya bisa beli laptop yang sesuai kebutuhan kamu ya, meeel :-*

    ReplyDelete
  3. aamiin.. wah.. banyak yang mendoakan ya Allah.. pasti akan segera terkabul.. aamiin tx to aRai dan jeunk fenti yang dah mampir untuk mendoakan saia yah.. =*

    ReplyDelete
  4. Gak apa2, meski bukan punya Mbak Neko, yang penting ngeblog jalan terus. :D

    ReplyDelete