kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Friday, December 23, 2011

HAppy HolidAY

Siaaang Bloggers.. =D *bisa senyum selebar ini karena liburan*

pada kemana nih.. liburan kali ini...? kalau saya.. punya banyak rencana untuk liburan kali ini *baru rencana* , yang pengen ke Bandung lah.. yang pengen ke Surabaya lah... pengen ikutan midnight sale lah.. pengen bacain Novel2 punya adek tentang KOREA and France sampe abis.. banyak lah.. 

tapi untuk 2 hal yang di mention pertama itu... pastinya butuh biaya untuk melakukannya, dan ga sedikit.. agak kurang persiapan masalah yang "satu" itu.. yah.. rencana jadi tinggallah rencana..

tapi itu tidak menyurutkan semangat liburan saya, Toh, liburan sama saja, mau dimanapun juga, yang terpenting adalah menu\ikmati kepenatan sesaat dari bekerja tiap hari, menjauhkan diri dari hiruk pikuk deadline, pokoknya intinya,, Santai.,,,Santai.. 

Eits.. tapi bukan berarti bangun Siang dan nggak ngapa2 in juga lho.. karena udah terbiasa bekerjam harus bangun pagi dan menggerakkan tubuh.,. liburan kali ini juga ga boleh malas2 an.. meskipun cuma paling2 bisa bantu nyapu2 ma ngepel aja.. yang penting kan paling tidak bisa bantu2 ortu dirumah..

karena semala ini cuma pulang sebulan 2 kali.. paling nggak bantuin dikit lah.. pasti ortu juga senang dibantu anaknya tercinta.. ya to..

okeh deh... pokoknya liburan ini... kudu Menyenangkan!! agar nanti kalo masuk kerja lagi.. muka ga lagi pasang Tampang Stress dan Salah2 mulu, trus disalah2 in deh sama atasan.. *malassss*

jadinya.. Resolusi di Tahun mendatang Saya tahun 2012 ini adalah:

0. Punya Suami Sholeh yang MEncintai saya Karena Allah SWT *kuq nomor 0? ya karena ini yang lebih penting dari semuanya*
1. Tidak lagi teledor / lebih teliti lagi dalam bekerja
2. Lebih Konsentrasi lagi
3. Kerja nggak kayak Robot, cuma bisa terima perintah dan diterima mentah2, ga diolah dulu jadi sebuah pemikiran agar ga monoton.
4. Lebih punya Ide2 lagi y ang bisa membangun perusahaan, bukan sekedar bekerja dan dibayar
5. Bisa punya Lepi
6. Bisa Nyetir Mobil *masa mobil baru dirumah dianggurin*
7. Punya SIM A,B dan C (whatt?? masa saya haru sbelajar Truk Juga)
8. Gaji Meningkat
9. wah kuq dunia semua ya keinginannya, hmmm saya juga ingin bisa ikut menambah ilmu tentang Agama saya, dan semakin mendekatkan diri Kepada Allah Azza wa Jallah.. Aamiin
10. Saya juga ingin bisa memberi sedikit rejeki yang sudah saya terima untuk orang2 sekitar saya bisa ikut menikmatinya juga..
11. Saya ingin lebih Baik dan Lebih baik lagi dari sebelumnya.. tidak mengulang kesalahan Konyol yang sama, masuk ke lobang yang sama 2 kali, pokoknya saya Ingin Sukses Dunia dan Akhirat

Yak, itulah kawan.. Resolusi Saya .. Semoga Tercapai *terutama nomor 0* hahahahahahahaha *ngarep*

Buat yang Merayakan Selamat HAri Raya nya yah.. dan Juga MEt Tahun Baru.. =D

buat yang ikut menikmati Liburannya, Happy Holiday Guys and Girls!!!!!

Yasumi mashouuuuu, Have a wonderfull Holidays!
.


1 comment: