kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Friday, December 9, 2011

Cowok Jaman Sekarang

dear blogger


kemaren saya notice sesuatu tentang cowok jaman sekarang dibandingkan dengan jaman bapak saya *lawasss*


cowok jaman sekarang kurang care masalah tempat duduk di bis, kereta,angkot,*mention it* dibandingkan cowok jaman dulu


ntah ya.. apa masih ada cowok yang dengan rela memberikan tempat duduknya saat ia melihat seorang wanita hamil atau ibu yang sudah separuh baya tidak mendapatkan tempat duduk di public transportation di atas..?


jawabannya adalah.. JARANG


yeah.. kalo saya yang masih muda ini *WHAT??? MUDA???* ga di beri tempat duduk oleh para Pria2 itu, it's okay lah.. emansipasi.. ya To?? 


tapi kalo sampe ada bapak2 atau mas2 yang ga mau ngalah ma ibu2 separuh baya atau ibu hamil yang ga kebagian tempat duduk???


I'm so NOT RESPECTING these kind of guy.. 


Pura2 tidur lah.. sok gak ngeliat lah.. Jijay.. *HUWEKK*


apa iya.. emansipasi wanita telah menghancurkan martabat kalian para PRIA?


hmm kuq kesannya saya benci banget sama Pria yah..


bukan.. bukan itu..saya ga benci ma Pria.. saya masih Normal kuq..


saya hanya tidak respect aja kalo nemu Pria2 macam ini..


saya malah kadang Kagum sama Pria2 bule yang lebih mendahulukan wanita ketimbang Dirinya..


SALUTE..


itu bahkan masih terjadi sampai hari ini, padahal di negeri Paman Sam sana, Wanita berkuasa bukannya sedikit kan??


tapi para pria nya sangat menghargai wanita.. how nice..


ya bukan juga saya tidak suka Pria yang gak Bule.. Bukan..


hanya saja saya Kagum dengan sikap mereka..


apa ya gak bisa gitu..Cowok2 Indonesia.. terutama usia 17-35 tahun 


berlaku seperti itu? tidak mementingkan kepentingannya sendiri Timbang yang lain..?


sorry kalo ada yang tersinggung baca blog ini..


just sharing for what i thought about


kalo diibaratkan.. cowok barat dengan cowok Indonesia


seperti pemilik sepatu Pantofel Vs Sepatu Converse


sepatu Pantofel akan dijaga sedemikian rupa.. agar tidak terlihat kusam dan kotor.. di lap pake semir.. *Lah* tetep kliatan bagus lah poko knya.


sedangkan pemilik converse..? semakin jelek tuh converse.. semakin cuek pemiliknya.. katanya semakin jelek, malah kelihatan semakin keren tuh spatu..


Apaan coba..


ge-je nih gw.. hahahahahaha


ok deh met Weekend Blogger..


p.s: moga tulisan ini ga bikin marah pihak manapun =)


Just a Thought







1 comment:

  1. mungkin itu efek samping 'emansipasi' yang kebablasan. kalau mau persamaan hak, jangan minta perlakuan khusus.

    makanya, lebih nyaman jika menerima kodrat bahwa laki dan perempuan memang beda. meski bukan berarti pria berhak menindas perempuan (atau sebaliknya)

    ReplyDelete