kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Saturday, December 24, 2011

Be Young

tampak muda.. apa salah ya jika memiliki wajah yang tampak muda?


saya Bersyukur sekali diberikan wajah yang selalu tampak muda.. di keluarga memang wajahnya rata2 nampak lebih muda dari usia yang sebenarnya *narsis*


namun kadang saya jadi mikir, apa karena wajah muda saya, saya selalu dianggap seperti anak2 yang belum bertanggung jawab, yang belum pantas bersuami, yang kelihatan belum berpengalaman?


ah.. mungkin itu "dirty thought" saya saja kali ya.. tapi saya beneran sering mikir gitu lo..


tapi punya wajah muda itu juga menyenangkan lho. jadi banyak yang tidak percaya saya sudah berumur dengan umur asli saya, kebanyakan bahkan menebak sekitar 4-5 tahun lebih muda.. ah.. how lovely...


bahkan saya suka ditanya sekolah dimana.. *ah masa sih saya masih terlihat seperti anak sekolah..* #ge-er mampus


tapi semua saya Syukuri kuq.. bukan nya jadi membuat saya minder atau apa.. saya selalu bersyukur punya wajah yang muda .. 


Artinya bisa jadi kita diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbuat lebih baik dengan wajah muda ini.. *apa sih..*


ah sudah lah.. kayaknya blog ini semakin tidak jelas.. saya stop dulu sampai disini.. 


Thank you for stopping by.. =)

No comments:

Post a Comment