kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Sunday, December 4, 2011

11 (RANDOM) things about ME

pengen ikutan nulis 11 Hal tentang aq.. di blog ini, biar lebih tau aja tentang gw.. (ini ababil abanget tadi ngomong aq sekarang ngomong gw )

ok deh mulai aja yah..

1. gw punya 2 adik perempuan yang nakal2.. hahahaha tapi gw sayaaaaang banget sama mereka, walopun kadang mreka suka banget gangguin kakaknya yang masih single di usia 28 thn ini

2. yup, gw 28 tahun dan gw masih single (bukan jomblo loh yah..) #bedatipis

3. gw kerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang penerjemahan dan punya bos bule yang lancar banget bahasa INdonesianya (secara beliau udah indonesia 31 tahun lamanya)

4. gw tuh.. moody banget anaknya.. dan.. suka banget dilayanin.. *apanihmaksudnya.. , yup! mungkin karena gw anak pertama jadi gw suka banget dilayanin.. ga suka disuruh2.. (tapi beda lagi kalo di kantor.. )

5. gw suka banget COKLAT, coklat apa aja kecuali white chocolate, gw suka, jadi gampang aja kalo mau nyogok gw.. pake coklat ajah.. =)

6. gampang banget ngambeg, sampe2 adik2 gw, nyokap bokap gw dah apal banget dah kalo gw ngambek, pasti suka ge-je.. banting2 barang lah, marah2 gak jelas lah.. hahahahahaha tapi semakin gede semakin berkurang sifat ini.. Alhamdulillah...

7. clumsy, masih suka asal kalo naroh barang, jadinya ga inget tadi naruhnya terakhir dimana.. kirain ilang, atau jatuh dimana somewhere.. kayak terkhir kali gw kehilangan KTP gw, sampe udah mau buat surat kehilangan segala untuk ke kelurahan, eh.. ternyata ketemu.. dan dimana tebak? di kantong jaket gw.. *gubraggg*

8. pelupa tingkat dewa (ini lebay), ntah ya.. apa yang bikin gw jadi lupaan gini dari muda, mungkin gw kualat ma sesuatu jadinya gampang lupa hahahahahahaha , kkayak kalo baru kenalan ma org, pasti kalo ketemu lagi gak lupa tampang sih.., tapi lupa ma namanya.. viuh..

9. sensitif, yeah.. sifat umum seorang wanita sih.. "sensi" kalo bahasa GAOL nyah, hahahaha, apalgi mendekati hari2 MENS, beuh.. lebih PARAHHH, rasanya kudu pasang pengumuman "AWAS, AMEL GALAK!!! JAGA JARAK 5 KM!!!"

10. LOVES CATS, sampe2 mikir pengen punya kucing anggora tapi ga PERNAH kesampaian eh.. malah kucing kampung di rumah beranak pinak banyak banget.. *hadeuhhh*

11. SEDANG mencari pendamping hidup, yeah.. saya sedang dalam masa pencarian.. wajar lah.. usia sudah masuk kepala 25 keatas, udah mulai di wanti-wanti ma ortu, tapi sekaligus ga mau terburu2 dalam menentukan pilihan karena ingin dapat yang paling sesuai karena akan jadi seumur hidup gw.. ga mau juga kayak artis2 yang ada doyan kawin cerai juga..kan.. emangnya hidup itu SEPATU ?? bisa gonta ganti seenaknya???, kalo bosan ganti lagi..??? yang belum siap nikah ma jangan KAWIN!! trus kalo dah punya anak pada dibuang2 in di tong SAMAH, Enak Banget LO!!! lu kata ANAK KUCING!!!*emosijiwasaya*

YESSS itulah sedikit tentang saya, dan semoga yang baca ga freak out, hahahahahaha


*rada stress juga mengingat besok hari senin and time to get back to work*

happy sunday everybody..! dan.. miss u armuh.. =*

1 comment: