kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Friday, December 2, 2011

11 jawaban pertanyaan dari fentyfahmi's blog

mencoba memindahkan jawaban yang kepanjangan di blog jeunk fenty (with a little make over), saya jabarkan secara gamblang di sini wae lah..

1. Pertama, saya kan mau publish buku saya nih, bisa dipastikan kalian membelinya nggak ? *maksa* hahaha
Paling suka sama merek mobil apa ? Apa alasannya ?
Mmm.. Beli ga ya... Kalo tak beli kamu bakal bagi2 royalti nya ga kalo dah terkenal ntar.. ? *kumatmatre


2. Paling suka sama merek mobil apa ? Apa alasannya ? ? Suka banget sama merk nissan,model yg manapun! Aq wes 3x naik livina dan bbrp kali naik nissannya oom ku,kayaknya naik mobil ini jadi koyok ketok sugiih ngunu.. Syng bensinnya boros..

3. Lebih sering melihat masa lalu atau berpikir tentang masa depan ? Dulu sih.. Waktu ababil.. Sering kepikiran "kenapa sih ga gini" "kenapa sih kuq gitu" tapi krn dah dewasa (namun ttp labil) mencoba utk lebih mikir yg da di dpn mata ketimbang yang udah lewat..pokoknya lebih bijak dr sblmnya lah.. (Nyambubg ga sih ambe pertanyaannyah?)

4. Menurut kamu, cara terbaik untuk berkomunikasi dengan orang lain, misalkan saja kamu dosen atau pengajar kepada muridnya, bagaimana ? *cari tips* :p Pertanyaan satu ini susah jwbnya.. *secarabukanpengajar tp bkl cb kujawab,klo berdasar pengalaman ppl dlu.. Kita harus deketin siswa itu secara personal,kita harus tau dlu karakter siswa itu bru qta bs mikir gmn cra mendekatinya dlm konteks guru dan siswanya (tp ati2 cinlok,coz this happen with me)

5. Bagaimana pendapat kamu tentang waria ? *curious* Waria?mreka hanya manusia biasa juga seperti qta yang kebetulan diberi "kelebihan" yg tdk dimiliki org lain dlm mencari nafkah,dan qta skrng hnya perlu bersyukur qta bkn lah mreka,tanpa bermaksud merendahkan kaum waria.

6. Kalau kamu mendapatkan kesempatan sebuah pekerjaan dengan gaji puluhan juta atau lebih namun harus jauh dari keluarga dan juga tidak dapat berkomunikasi dengan mereka apakah kamu akan menerimanya ? Hmmm... Tawaran yg menggiurkan.. But I have to say no nein iie ,keluarga itu everything for me,duit plhn juta ga kan bs membelikan aq keluarga yg sayang ma kamu.. Tp klo kluarga saya bs saya boyong,mungkin saya akan pikirin lagi *tetepmatre

7. Lebih suka ngeblog dibanding apa ? *setiap orang boleh punya pendapat berbeda tergantung keseringannya update blog, hehe* Ni yg nanya skaligus curhat yah?muahuehuahue gw sih nge blog hanya utk nenyalurkan hasrat terpendam saya sebgai penulis.. Skaligus numpahin uneg2,ketimbng jadi penyakit,ya ndak? *ndak*

8. Apa yang kamu lakukan saat pertama kali mendapatkan honor atau gaji ? Langsung foya2 muahuhehuhauhe beramal dunk.. Kan saya anak sholehah *sombongcongkak

9. Olahraga apa yang menurut kamu mudah namun dapat membuat kita sehat terus ? .Salaaaah klo pertanyaan ini ditujukan ke saya,secara.. Saya pling MALAS sma yg namanya olhraga *pangananopooooiku tapi klo disuruh milih.. Saya milih.. O.r di kasur *eitsjgnmikirjorok maksud saya sit up gitu lho.. *tapiadatemensitupdiatasnya muehuahuehuahue

10. Lebih nyaman bekerja di depan komputer atau laptop ? Berhubung dak pny laptop *curcol saya smntra ni nyaman pake kompi,krn layarnya bessaaarrr dan lebaaarrrr *sayanggabisadiangkutkemana2

11. Menurut kamu, apa yang harus saya ubah atau kembangkan agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ? *eh semoga sih jawabannya positif* :p yang penting selalu tahu apa salah kamu dan coba memperbaikinya, itu aja sih kurasa jadi qta benerin aja dlu kebiasaan2 itu bu.. Insya Allah barokah *ininyambunggasihmapertanyaannya *mbohgaeruh *kakeanpertanyaan *aqdudukartis

aaah... akhirnya berhasil terjawb semua pertanyaan2 ini...

dan.. sekarang giliran sayah yang nanya ya bu dosen...

1. Klo nanti udah dipercaya untuk pny suami dan anak,apa km akan terus bekerja or jadi ibu rt yg bekerja di rumah?

2. Lebih suka cowo yg bertato,sangar tapi baik hati dan sayang dan nrima km pa adanya dan juga sangat perhatian walo agak urakan tp ga disetujui ortu atauuu cowo baik2 yg sopan,gentlemen,ganteng dan kaya tp diem2 dia pny kepribadian ganda?*kudu milih*

3. Apa hal yg paling pingin km perbaiki didirimu jika km pny uang banyak? *fisik*

4. Lebih suka ke mall sendiri apa rame2? *standard*

5. Hobi apa yg km suka bgt lakuin tp dibenci org2 terdekatmu?

6. Khayalan gila apa yg pernah terlintas di benakmu tp ga bakal mungkin km lakuin? *hayooo lo...

7. Klo km berada disituasi terjebak di lift berdua sma cowo yg sma skali ga km kenal, dan cowo ini summpaaaah ganteng abis,kyk.. Sapa ya.. Choki sitohang misalnya.. What will u do with him? *be wild* *pertanyaanjebakan*

8. Apa yg km lakuin saat sendiri di rumah suruh jaga rumah,trus mati lampu no electrucity,no laptop,hp lowbat,dan tivi rusak,juga g da radio ?*dilarangjawabtidur*

9. Artis cowo mana yg "misalnya bisa" km mau ajak kencan?give the reason

10. Milih ga pny  atau ga pny laptop? *derita*

Daaaaan pertanyaan ke 11 ku adalaaaaaaah

11. Sukaan jadi jomblo ngeness apa pacaran tp lebih ngenesss *gakkawin2 ? Muahuehuahuehua

Tadaaaaa itulh pertanyaan dariku bu dosen.. Monggo.. Dijawab ya...

Okeh gitu ae ya bu dosen..

Salam manis selalu
*jamansmpbgt

@amaliaameru

2 comments:

  1. haha.. nissan itu ngga boros kok..
    aku juga pengen Juke! :D

    #Latree

    ReplyDelete
  2. X-trail tuh gw demen banget.. *yummy* *lahemangmakanan*

    ReplyDelete