kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V
Powered By Blogger

Monday, August 31, 2009

father


dear my beloved father..

i loved u so much father... tapi kenapa terkadang engkau begitu menyebalkan kalo sudah mulai ngomong berlebih, seperti misalnya gari ini di meja makan, hanya karena garam saja engkau bisa marah g karuan, sepele.. hanya garam, salah beli garam membuat dirimu memarahi ibui, padahal aku yang beli.. aku ga suka father.. ga suka engkau memarahi ibu.. ibu juga lelah.. father.. jangan marahi ibu lagi..

kalo ga suka ya udah gak usah diperpanjang sampe bahas penyakit segala father.. mungkin ibu juga akan terluka hatinya.. mungkin ibu akan semakin lelah.,. tapi terlebih kami anak2 mu .. kami lelah dengar keluha.. kami tahu kami masih serba kurang, tak dapat memenuhi keinginanmu.. tapi bukan makian yang kami ingin father.. bisakah kau ucapkan lebih lembut? agar tak menyakiti siapapun father..

i'm sorry father.. hari ini aku jadi males liat wajahmu yang lelah penuh peluh.. maafkan aku father aku jadi anak kurang ajar.. aku dah melakukan sebaik2nya (setidaknya menurutku..) dan kenapa harus di bulan suci ini.. moodku jadi buruk father.. mungkin karena mu.. mungkin..

No comments:

Post a Comment