kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Friday, July 10, 2009

cobaan


bismillah..

kadang ada aja ya cobaan itu.. saat ini keluargaku sedang diuji dengan masuknya bokap ke RS, gulanya tinggi lagi, plus adik gw yang tiba2 sakit, seperti masuk angin.. dan gw kudu jagain dirumah.. padahal hari ini gw janji dateng ke kawinan temen gw angga, ah.. gw mesti gimana ya.. gw udah terlanjur janji nih.. masa gak dateng...

tapi kalo emang bener2 gak bisa dateng gw kudu minta maaf ma angga.. " ngga.. maaf ya.. amel udah berusaha... hiks.. moga kalian berdua jadi pasangan yang sakinah mawadadh wa rahmah ya.."

itu aja yang bisa aku sampein hari ini.. moga bapak cepet keluar dari RS dan bisa aku pijitin lagi seperti biasanya...

Monday, July 6, 2009

liburan


udah 2 hari nih.. di bekasi.. tapi blm kemana2 juga.. yah.. abis mau gimana lagi.. duit menipis.. sedangkan keinginan untuk pergi besar sekali.!!! pingin ke bandung, pengen ke dufan.. rasanya kalo bisa sebulan ini bisa menjelajahi banyak tempat, hehehehehe, yah.. tapi kalo bisa juga gak banyak ngeluarin duit..

yang paling kepingin ntuh ke bandung.. bis disana pasti banyak jeans keren.. bukannya di sby kagak ada... tapi di bandung kan surganya belanja.. tapi kalo ke bandung kudu bawa duit yang lumayan tebal!!! jadi ke sana gak cuma bengong aje kayak cacing kepanasan..hehehehehe

yah.. moga sempet ke bandung nih.. kalo gak sampe sby cuma bisa ngebayangin tok pergi ke bandung euy... siip!!!!!]

hari ini mau nonton kalo jadi sih.. pengennya nonton transformer or ice age 3, moga aje kesampaian nih... hehehehehe, abis adikQ si Dani lagi puasa, aku juga puasa.. pasti godaannya gede banget tuh!! hehehehe, ya wes.. sampe ketemu lagi kawand!