kuroneko no nikki

kuroneko no nikki

my nikki

here are couples of words that i make, hope u can give some comment to it, ^_~ V

Monday, September 7, 2009

hilangnya si Unyil


assalamualaikum..

mungkin sudah ditakdirkan.. aku tak boleh kuwalat ma ayahku.. gara2 aku membela si unyil terlalu berlebihan.. entah ini memang sudah takdirnya.. unyil setelah kejadian aku bete ma ayahku menghilang dari rumah.. dan.. aku sempet sangat kehilangan karena dia satu2 nya yang lucu dan kecil juga asik diajakin main.. yah.. mungkin.. aku kuwalat juga.. rasanya aku harus mengikhlaskan si unyil... unyil.. dimanapun kamu berada.. di dunia maupun diakhirat.. semoga Allah SWT selalu melindungimu.. aamiin...

Monday, August 31, 2009

father


dear my beloved father..

i loved u so much father... tapi kenapa terkadang engkau begitu menyebalkan kalo sudah mulai ngomong berlebih, seperti misalnya gari ini di meja makan, hanya karena garam saja engkau bisa marah g karuan, sepele.. hanya garam, salah beli garam membuat dirimu memarahi ibui, padahal aku yang beli.. aku ga suka father.. ga suka engkau memarahi ibu.. ibu juga lelah.. father.. jangan marahi ibu lagi..

kalo ga suka ya udah gak usah diperpanjang sampe bahas penyakit segala father.. mungkin ibu juga akan terluka hatinya.. mungkin ibu akan semakin lelah.,. tapi terlebih kami anak2 mu .. kami lelah dengar keluha.. kami tahu kami masih serba kurang, tak dapat memenuhi keinginanmu.. tapi bukan makian yang kami ingin father.. bisakah kau ucapkan lebih lembut? agar tak menyakiti siapapun father..

i'm sorry father.. hari ini aku jadi males liat wajahmu yang lelah penuh peluh.. maafkan aku father aku jadi anak kurang ajar.. aku dah melakukan sebaik2nya (setidaknya menurutku..) dan kenapa harus di bulan suci ini.. moodku jadi buruk father.. mungkin karena mu.. mungkin..

Sunday, August 23, 2009

never fall in love again

assalamualaikum

pa kabar dy? moga baik aja.. belakangan ini aku memikirkan soal cinta, bukan karena aku jatuh cinta dy.. tapi aku malas jatuh cinta lagi, udah gak pingin terlibat perasaan aneh yang bikin aku jadi aneh juga.. bukan nya mau menentang takdir.. jatuh cinta memang kodrati.. akan terjadi pada siapa aja.. tapi bagiku sudah cukup aku jatuh bangun karena jatuh cinta, cinta semu yang aku berikan untuk para lelaki.. bukan berarti aku gak akan suka lagi sama yang namanya lelaki.. tapi bagiku cinta yang hakiki hanya milik Allah SWT.. aku ingin hanya jatuh cinta pada yang menciptakan aku dan pada seseorang yang diciptakan untukku, seperti kata seorang ustad yang juga mengutip dari sabda Rasulullah SAW, kurang lebih begini " saat melihat seseorang yang dijodohkan untukmu kamu akan melihatnya bersinar, seperti dia memang dia yang ditakdirkan untukmu" hehehehe mungkin kata2 nya agak salah tapi kurang lebih begitu..

jatuh cinta cuma untuk ABG aja, aku udah g ABG lagi.. dan bukan berarti aku menolak keras untuk jatuh cinta, tapi aku akan mengusahakan diriku untuk tidak jatuh cinta lagi dan terjerumus dalam bisikan2 syaiton, aamiin.. moga ini menjadi pecut buatku ya dy.. aku udah 26 thn sekarang.. waktunya untukku memberi keturunan untuk kedua ortuku, gak sekedar main2 aja.. semoga di bulan Ramadhan yang suci ini aku dipertemukan dengan jodohku ya dy.. aamiin...

wassalam

Saturday, August 1, 2009

waktu cepat berlalu


bismillah..

kadang tanpa kita sadari.. kita telah banyak menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia belaka.. dan juga tanpa kita sadari waktu yang begitu berharga hilang begitu saja tanpa kita manfaatkan..
seperti yang terjadi di saat liburanku di bekasi saat ini, saat di surabaya.. banyak sekali rencana di kepalaku, mau ke ancol, mau ke bandung, mau ke tanah abang dan tempat2 lainnya yang sudah aku atur dalam otak, tapi nyatanya aku menghabiskan banyak waktu liburan yang berharga ini untuk hanya duduk di depan komputer dan menjelajahi dunia maya, pada awalnya emang menyenagkan.. karena banyak permainan online yang menyenangkan.. tapi setelah dipikir2.. hanya duduk di depan komputer akan membuat badan tak sehat, tubuh hanya stagnan berada di depan kompi aja..

aku sadari itu sepenuhnya.. bahkan yang tadinya aku punya rencana mengerjakan sebagian skripsi saat disini hampir tidak aku lakukan sama sekali.. niatnya sih.. dah ada... yah.. yang terjadi aku telah habisnkan waktu sebln tanpa melakukan hal yang benar2 merarti.. tapi selain itu.. aku merasa liburan saat ini menyenangkan..! bisa berkumpul bersama keluarga lagi adalah hal yang menyenangkan..! tak kusesali sama sekali!

yah.. aku ingin mengambil hikmahnya dan mulai bangkit dari depan kompi dan mencari kegiatan di luar!!! kemarin aku dah nyoba nyetir motor, yah.. bisa sih.. kalo jalannya cuma lurus belok ajah,.. asal gak ada penghalang di depannya hehehehehe tapi gak mungkin juga kan...

target nyetir motor mungkin sudah terpenuhi 25 %, selanjutnya aku kudu bisa belok di jalan yng sempit dan mulai jalan keluar..!!! yups..! kita liat nanti yah!!!

wassalam

Friday, July 10, 2009

cobaan


bismillah..

kadang ada aja ya cobaan itu.. saat ini keluargaku sedang diuji dengan masuknya bokap ke RS, gulanya tinggi lagi, plus adik gw yang tiba2 sakit, seperti masuk angin.. dan gw kudu jagain dirumah.. padahal hari ini gw janji dateng ke kawinan temen gw angga, ah.. gw mesti gimana ya.. gw udah terlanjur janji nih.. masa gak dateng...

tapi kalo emang bener2 gak bisa dateng gw kudu minta maaf ma angga.. " ngga.. maaf ya.. amel udah berusaha... hiks.. moga kalian berdua jadi pasangan yang sakinah mawadadh wa rahmah ya.."

itu aja yang bisa aku sampein hari ini.. moga bapak cepet keluar dari RS dan bisa aku pijitin lagi seperti biasanya...

Monday, July 6, 2009

liburan


udah 2 hari nih.. di bekasi.. tapi blm kemana2 juga.. yah.. abis mau gimana lagi.. duit menipis.. sedangkan keinginan untuk pergi besar sekali.!!! pingin ke bandung, pengen ke dufan.. rasanya kalo bisa sebulan ini bisa menjelajahi banyak tempat, hehehehehe, yah.. tapi kalo bisa juga gak banyak ngeluarin duit..

yang paling kepingin ntuh ke bandung.. bis disana pasti banyak jeans keren.. bukannya di sby kagak ada... tapi di bandung kan surganya belanja.. tapi kalo ke bandung kudu bawa duit yang lumayan tebal!!! jadi ke sana gak cuma bengong aje kayak cacing kepanasan..hehehehehe

yah.. moga sempet ke bandung nih.. kalo gak sampe sby cuma bisa ngebayangin tok pergi ke bandung euy... siip!!!!!]

hari ini mau nonton kalo jadi sih.. pengennya nonton transformer or ice age 3, moga aje kesampaian nih... hehehehehe, abis adikQ si Dani lagi puasa, aku juga puasa.. pasti godaannya gede banget tuh!! hehehehe, ya wes.. sampe ketemu lagi kawand!